Gisel Pamit kepada Keluarga Gading Marten Saat Makan Malam

Gisel Pamit kepada Keluarga Gading Marten Saat Makan Malam
Gading Marten, Gempita, Gisella Anastasia (Instagram/gadiiing)

MEDIASRIWIJAYA.COM - Keretakan rumah tangga pasangan selebritas Gading Marten dan Gisella Anastasia (28), sangat disayangkan oleh pihak keluarga. Pihak keluarga Gading Marten sangat menyayangkan langkah Gisella Anastasia yang ingin bercerai dari Gading Marten. “Menyayangkan. Pertama kali denger shock.

Sekali lagi, siapa sih yang enggak mau Gading dan Gisel bahagia? Mereka kan ideal banget. Pas tahu (mau cerai), kok bisa?” kata Gibran Marten, adik Gading Marten, ditemui di kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (21/11/2018) dilansir dari Wartakota. Gibran mengaku mengetahui retaknya rumah tangga kakaknya itu, saat sedang makan malam bersama Gading Marten, keluarga, dan Gisel.

“Saya tahu ketika Gisel bertemu semua keluarga dan baik-baik ngomongnya. Tidak bisa dibilang pamit, tapi dia (Gisel) bicara baik-baik. Gisel berbicara ketika sedang makan-makan bersama keluarga,” ungkapnya.

Tentu, keluarga masih tidak percaya bahwa Gisel dan Gading Marten ingin berpisah. Mengingat, terakhir, Gading Marten masih memberikan surprise ulang tahun kepada Gisel, pada 16 November 2018. Surprise tersebut dilakukan ketika Gisel berulang tahun ke-28.

“Karena pada sampai saat ini bisa dilihat Gading kasih surprise ke Gisel. Tapi memang Gisel ngomong baik-baik ke keluarga kalau udah enggak bisa sama Gading,” beber Gibran Marten. Kendati demikian, hingga kini baik Gading maupun Gisel belum memberikan pernyataan mengenai kabar perceraian mereka.