Edhy Prabowo Tekankan Kerjasama Tim untuk Menangkan Prabowo dan Sandi

Edhy Prabowo Tekankan Kerjasama Tim untuk Menangkan Prabowo dan Sandi
MEDIASRIWIJAYA.COM/Yanti Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo, Acara Pembekalan Kader Gerindra se Sumsel dalam Rangka Memenangkan Pasangan Prabowo dan Sandi

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.COM - Pembekalan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra se Sumsel digelar di Gedung Masturah, Rabu (7/11/18). Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketum Partai Gerindra Edhy Prabowo.

Wakil Ketua Umum Gerindra Edhy Prabowo mengatakan pembekalan kader Gerindra se Sumsel ini dalam rangka penguatan dan konsolidasi di Sumsel. "Di sini kita menekankan kekompakan tim, semangat dan kerja sama. Di sini kita juga mengundang KPU dan Bawaslu untuk memberikan pemahaman terhadap kader Gerindra terkait aturan-aturan kampanye, " ujarnya.

Dia menambahkan, dalam pembekalan ini pihaknya juga menekankan kepada caleg untuk memenangkan Capres Prabowo. "Kader Gerindra harus menjadi motor pemenangan Prabowo dan Sandi. Di sini kita kerjasama tim, " katanya.

Edhy mengungkapkan, untuk memenangkan Prabowo dan Sandi, pihaknya terus melakukan komunikasi dengan partai pendukung Prabowo dan Sandi. "Kader partai pendukung juga mengkampanyekan Pak Prabowo dan Sandi agar memenangkan Pilpres, " ucapnya.

Mengenai Caleg, Edhy meminta caleg untuk menghindari gesekan antar caleg Gerindra. "Kekuatan kita ada pada kerjasama tim, kita targetkan menang di seluruh dapil," ucapnya.

Sementara itu, DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Aswari Rifai menambahkan, pada pembekalan caleg ini, pihaknya menekankan agar caleg berupaya untuk pemenangan Prabowo dan Sandi. "Hari ini kita undang dari KPU dan Bawaslu agar mendengarkan aturan kampanye secara jelas," ucapnya.

Lebih lanjut Aswari mengungkapkan, untuk Pilpres Caleg Gerindra bersama PKS, PAN, Partai Demokrat dan Partai Berkarya untuk sama-sama memadukan kampanyenya untuk Prabowo dan Sandi. "Kita memadukan mengkampanyekan Prabowo dan Sandi, "katanya. (Yanti)