"Chemistry" Song Hye-kyo-Park Bo-gum di Drakor "Encounter"

 "Chemistry" Song Hye-kyo-Park Bo-gum di Drakor "Encounter"
(Foto Istimewa)

PENYUKA drama korea atau biasa disebut drakor tentu sangat familiar dengan Song Hye Kyo yang kini telah menjadi istri dari Song Joong Ki. Akting perempuan berusis 37 tahun yang mengawali karir sebagai model tersebut sangat menawan sehingga sampai kini terus bertahan menjadi aktris papan atas di negeri gingseng itu.

Setelah sempat mendapat penghargaan atas totalitasnya ketika berperan sebagai dokter yang menjadi relawan di wilayah konflik dalam drakor "descendants of the sun" kini artis cantik tersebut kembali menjadi bintang utama dalam "encounter" berpasangan dengan aktor muda yang sejak beberapa tahun ini terus meraih populeritasnya yaitu Park Bo Gum.

Dalam film yang bergenre drama romantis tersebut, Song Hye Kyo berperan sebagai Cha Soo Hyun seorang CEO hotel terkenal di Korea Selatan dan telah memiliki jaringan bisnis hingga ke luar negeri, Sedangkan Park Bo Gum yang kini masih berusia 25 tahun memerankan anak muda baik hati, dari keluarga biasa yang senang bertualang dan pekerja keras serta selalu berpikir positif tentang kehidupan, iya dia adalah Kim Jin Hyuk.

Perjumpaan awal keduanya ketika Cha Soo Hyun sedang melakukan perjalanan bisnis ke Kuba dan Kim Jin Hyuk menikmati petualangannya di negeri yang berada di Benua Amerika tersebut.

Pertemuan yang secara tidak sengaja itu, membawa mereka berdua akhirnya menghabiskan waktu sampai menjelang pagi dan berjanji akan bertemu lagi menjelang siang sebelum berangkat kembali ke Korea tetapi akhirnya karena batal karena Ibu Cha (Cha Soo Hyun) tak bisa menepati janji.

Setelah sampai di Korea ternyata, Kim Jin Hyuk berhasil diterima bekerja di Hotel Donghwa, hotel terbesar di negara tersebut. Jin Hyuk merasa gembira dan langsung menyampaikan kabar itu kepada kedua orangtuanya yang sedang asyik berjualan buah.

Sampai akhirnya, Jin Hyuk dan Ibu Cha sama-sama terkejut karena akhirnya mereka bertemu kembali dan kini menyandang status bawahan dan atasan. Chemistry keduanya dalam memainkan peran perempuan dan lelaki beda usia tetapi sangat saling mencintai dan menghargai tersebut sangat terllihat dalam lakon kedua aktris peran itu.

Mengingat masa-masa ketika di Kuba dan kebersamaan yang mereka jalani selama kurang dari 24 jam tetapi sangat berkesan, mereka pun kembali ingin bersama. Ibu Cha pun menawarkan untuk membalas kebaikan Jin Hyuk dengan menraktir anak muda tersebut makan mi ramen di area peristirahatan.

Kejadian tersebut, tentu menjadi incaran bagi  "penguntit" yang memang menginginkan informasi heboh terbaru dari kalangan atas, apalagi Ibu Cha bukan hanya menduduki jabatan tinggi tetapi juga mantan istri konglomerat dan anak politikus terkenal di negara tersebut.

Setelah tayang di TVN Korsel dan menjadi film yang paling ditunggu-tunggu dan kini menjadi terfavorit setelah tayang sejak 28 November tahun lalu, hingga kini masih tayang di televisi tersebut. Di Indonesia pun, sejak Senin (7/1) Tran TV memanjahkan penontonnya dengan menayangkan senin-jumat tiap pekan, drakor yang sungguh sangat apik dan menyenangkan ditonton, juga diwarnai intrik dan konflik yang membuat penonton semakin penasaran karya garapan sutradara terkenal detail Park Shin Woo.(berbagai sumber)