BTS-Charlie Puth Siapkan Kejutan untuk Pengemar

BTS-Charlie Puth Siapkan Kejutan untuk Pengemar
(Foto Ist)


MEDIASRIWIJAYA.COM - BTS akan kembali melakukan kolaborasi dengan musisi mancanegara, kali ini mereka menggandeng Charlie Puth yang sebenarnya sudah lama digadang-gadang akan bekerja sama dengan BTS.

Keduanya pun dipastikan akan tampil satu panggung dalam acara MBC Plus X Genie Music Awards (MGA) 2018. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pihak MGA yang mengatakan bahwa BTS dan Charlie Puth sudah mulai mempersiapkan penampilan spesial mereka.

“Grup BTS dan penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika, Charlie Puth, bersiap-siap untuk menampilkan kolaborasi di MGA 2018,” kata perwakilan MGA.

Sayangnya, belum diketahui pasti kolaborasi seperti apa yang akan ditampilkan oleh BTS dan Charlie Puth. Namun performa keduanya bisa disaksikan dalam acara MGA yang rencananya akan digelar pada tanggal 6 November 2018 mendatang.

Sementara itu, para penggemar sebenarnya sudah cukup lama berharap ada kolaborasi antara BTS dan Charlie Puth. Semuanya berawal dari Jungkook yang meng-cover lagu We Don’t Talk Anymore dan mendapat respon positif langsung dari penyanyi aslinya.

Charlie Puth juga pernah mengaku kalau ia menyukai lagu-lagu BTS. Bahkan di tahun 2017 kemarin, Charlie Puth sempat berkicau di Twitter dan menyuruh BTS memeriksa DM mereka. Gara-gara postingan inilah semua penggemar berspekulasi kalau BTS sedang bekerja sama dengan pelantun How Long tersebut.

Sumber : sidomi.com