Berkunjung ke "Foggy Eden" di Taiwan

Berkunjung ke "Foggy Eden" di Taiwan
Qingjing Farm - Nantou, Taiwan. (ellis)
Berkunjung ke "Foggy Eden" di Taiwan
Berkunjung ke "Foggy Eden" di Taiwan

Taiwan, MEDIASRIWIJAYA.com — Dikenal sebagai “Foggy Eden” yang jauh dari kawasan kota di pegunungan, Qingjing Farm  sangat bagus untuk menikmati udara segar, hutan lebat, hamparan bunga di sepanjang dataran dan lereng bukit, dan malam berbintang yang indah.

Qingjing adalah tempat favorit untuk berinteraksi dengan hewan ternak seperti sapi dan domba. Beberapa hewan yang dapat ditemukan di peternakan termasuk domba Corriedale, sapi Hereford, sapi Aberdeen Angus, Domba Barbado, Kuda Arab, dan kuda poni. Pertunjukan kuda dan pertunjukan pemotongan bulu domba tersedia bagi pengunjung untuk dinikmati sebagai bagian dari tiket masuk peternakan. Naik kuda tersedia di siang hari di Qingjing Green Green Grasslands.


Qingjing Farm - Nantou, Taiwan. (ellis)

Sepanjang hari, matahari berinteraksi dengan kabut dan kabut di dalam, di sekitar, dan di atas puncak gunung menghasilkan beberapa efek cuaca yang luar biasa. Saat fajar, matahari tampak terbit dari lautan awan. Di siang hari, kabut dan kabut kadang-kadang bisa berguling di atas gunung untuk menutupi lereng bukit. Saat senja, awan merah muda  di atas kepala, menciptakan panorama matahari terbenam yang menakjubkan bagi para pengunjung untuk dinikmati.

Beberapa buah yang ditanam di ladang termasuk kiwi, pir, prem, dan buah persik.

Dibuka secara resmi pada 20 Februari 1961, pertanian dan lahan dikelola oleh Dewan Urusan Veteran Republik China (國 軍 退除役官兵 輔導 委員會).

Lanskap dan keindahan Qingjing Farm berubah setiap musim.

Selama musim semi, flora dan pepohonan terbangun dari musim dingin mereka dan padang rumput menjadi hidup. Sapi dan domba yang baru lahir memulai kegiatan makan mereka (umumnya berlangsung hingga Juni), dan rumput hijau dan peach, pir, dan bunga apel mulai perlahan dibuka sekitar bulan Maret, dengan teh musim semi dipanen sekitar bulan April. Pada bulan Mei, bunga krisan liar yang subur ditemukan di daerah penggembalaan dan dataran tinggi azalea ditemukan di sekitar Gunung Hehuan yang bersebelahan. (ellis)