Babak 2 Thailand Masters 2019, Alfian/Marsheilla Siapkan Pola Main

Babak 2 Thailand Masters 2019, Alfian/Marsheilla Siapkan Pola Main
Pasangan ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami (MEDIASRIWIJAYA.COM/Net)

MEDIASRIWIJAYA.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Alfian Eko Prasetya / Marsheilla Gischa Islami bersiap menghadapi wakil Malaysia , Chen Tang Jie/Peck Yen Wei, di babak kedua Thailand Masters 2019 .

Sebelumnya kedua pasangan pernah berjumpa di ajang Vietnam Open 2018. Kala itu, Alfian/Marsheilla menang dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-16.

Terkait pertarungan di Thailand Masters 2019, Alfian/Marsheilla bertekad langsung tancap gas sejak awal pertandingan.

"Kami harus bisa menerapkan pola main menyerang dari awal permainan dan jangan banyak melakukan kesalahan sendiri," kata Alfian, Selasa (8/1/2019).

"Targetnya mau main maksimal dulu, kalau bisa sih juara," lanjut Alfian.

Alfian/Marsheilla melaju ke babak kedua Thailand Masters 2019 usai memulangkan pasangan gado-gado Malaysia-Indonesia, Mohamad Arif Abdul Latif/Rusydina Antardayu Riodingin.

Dalam laga yang berlangsung di Indoor Stadium Huamark, Bangkok, Selasa kemarin, Alfian/Marsheilla menang dengan skor 21-18, 18-21 dan 21-19.

"Waktu di game kedua itu kami sebetulnya sudah leading, tapi kami agak kendur sedikit, jadi poinnya terkejar dan kalah," ujar Alfian mengomentari kekalahan di game kedua.

"Arif/Usy punya keunggulan di drive kanan dan kiri yang cukup kuat, permainan mereka juga safe, tidak mudah melakukan kesalahan sendiri," tukas Alfian.

Terkait chemistry dengan Marsheilla, Alfian mengaku sejatinya mereka sudah menemukan kekompakkan. Namun, dirinya berharap penampilan mereka bisa lebih baik lagi.

"Kami sebetulnya sudah solid, sudah kompak, walaupun belum terlalu lama dipasangkan. Mudah-mudahan ke depannya kami bisa lebih baik lagi," tukas Alfian. (suara.com)