Aksi Sosial Warnai Peringatan 30 Alumnus SMA 3 

Aksi Sosial Warnai Peringatan 30 Alumnus SMA 3 
(Foto Ist)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com –  Aksi sosial mewarnai peringatan 30 tahun alumnus SMA Negeri 3 Angkatan 1988 dengan menyelenggarakan sejumlah kegiatan, seperti donor darah dan pemberian bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Ketua Panitia Pelaksana, Fahmi F Hatta, di Palembang, Minggu (18/11) mengatakan, reuni kali ini, dengan konsep yang berbeda dimana biasanya hanya temu kangen tetapi kini diisi dengan kegiatan sosial.

Sebagian besar alumnus menginginkan kegiatan sosial dan berwisata mengarungi Sungai Musi. Karena itu pada Sabtu (17/11) bakti sosial dan dilanjutkan Minggu (18/11) dengan mengunjungi sejumlah objek wisata tepian sungai, katanya.

Sejumlah objek wisata yang dikunjungi tersebut, menurut Fahmi, destinasi wisata di Kota Palembang, seperti Kampung Kapitan, Kampung Arab, Kampung Al Munawar, Alquran raksasa, terakhir sandar Pulau Kemaro.

Di Pulau Kemaro peserta melakukan sejumlah kegiatan, diantaranya stand up comedy, games serta pemberikan kado untuk pemenang dari tiap-tiap acara tersebut. Tak lupa juga mereka memberikan bingkisan kepada para guru yang mewakili SMAN 3.

“Alhamdulillah, kegiatan berlangsung sukses, dimana tidak hanya temu kangen tetapi juga diikuti kegiatan sosial lainnya yang sangat menyenangkan,” ujarnya. (net)