Aksi Jokowi Naik Motor ke GBK masih Viral

Aksi Jokowi Naik Motor ke GBK masih Viral
(Foto Ist)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Aksi Presiden Joko Widodo menaiki motor saat hendak menuju Gelora Bung Karno (GBK) untuk membuka Asian Games ke-18, Sabtu malam (18/8) sampai kini masih viral dan ramai dibicarakan hampir semua gruop WA atau WAG.

"Pak presiden keren ya!, bisa menampilkan video yang sangat menarik dan atraktif," kata Anis salah seorang warga asal Kota Palembang, Minggu malam.

Dia mengakui, sangat kagum dengan keberanian presiden menggunakan motor agar tiba tepat waktu ke GBK meskipun itu hanya sekedar adengan dalam video.

Ia menambahkan, dari puluhan WAG yang diikutinya hampir semua membahas kejutan dari presiden dan pembukaan Asian Games yang spektakuler.
 
"Pokoknya Pak Presiden keren bangetttt" tambah dia.

Selain itu, pembukaan Asian Games juga dinilai sangat bagus dan luar biasa karena "zamrud khatulistiwa" yang ditampilkan sangat menawan dan membuat haru serta merinding penonton.

"Saya nonton dari rumah melalui televisi tetapi saya sangat terharu, ujarnya.

Sementara dalam video berdurasi pendek itu, Jokowi
 keluar dari istana Bogor dgn pengawalan ketat dan melewati jalan tol dengan lancar. Tetapi Jokowi terhadang para suporter yang menuju GBK dan mengatakan 'Biarkan Saja' kepada pengawalnya.

Jokowi juga sempat mengerung-ngerungkan suara motor sebagai dan berlenggak lenggok diantara mobil di jalanan. Pada kesempatan itu, dalam video ada momentum bagaimana Jokowi mempersilahkan untuk lewat bagi sekelmpok pramuka yang hendak menyeberang.

Demikian juga, ketika harus berada di antara kendaraan bermotor yang macet sehingga Jokowi pun berhasil mengatasi permasalahan kemacetan itu.(Ne)