Polsek Sungai Menang Beri Pembinaan di SMP Negeri 1

Polsek Sungai Menang Beri Pembinaan di SMP Negeri 1

SUNGAIMENANG, MEDIASRIWIJAYA - Polsek Sungai Menang OKI melakukan penyuluhan dan pembinaan di SMP Negeri 1 Sungai Menang, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Kegiatan tersebut merupakan salah satu contoh perhatian yang diberikan oleh pihak sekolah dan pihak kepolisian kepada siswa dan siswi tersebut, Senin (9/3).

Dalam penyuluhan dan pembinaan tersebut, pihak kepolisian arahkan siswa dan siswi tersebut harus menyibukkan dirinya ke hal yang positif. Contohnya seperti mengikuti giat ekstrakurikuler yang telah disiapkan oleh pihak sekolah.

"Dengan menyibukkan diri para siswa dan siswi tersebut ke giat ekstrakurikuler di sekolah, Insya Allah para siswa siswi tersebut tidak akan terpengaruh oleh hal-hal negatif,"tutur Bripka Faik Syaifuddin.

Dilanjutkan oleh Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sungai Menang, Wakidi, SPd bahwa dalam penyuluhan dan pembinaan oleh pihak Kapolsek Sungai Menang ke sekolahan ini sangat baik. "Positif, mungkin bisa sebagai shock terapi atau efek jera, bagi siswa yang mungkin selama ini susah diatur dan selalu melanggar peraturan sekolah," ujarnya. (ms)