Polsek Berikan Tumpang Peringati Hari Juang TNI

Polsek Berikan Tumpang Peringati Hari Juang TNI
Suasana pemberian nasi tumpeng yang diberikan langsung oleh Kapolsek Gelumbang ke markas Koramil 404/01,dalam rangka memperingati hari juang bagi Personil tentara Nasional Indonesia. (Foto Ist).

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA - Dalam rangka memperingati hari juang yang sangat berarti bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-74, Polsek Gelumbang memberikan nasi tumpeng ke Markas Koramil 404/01, Selasa (17/12).

Kapolsek Gelumbang AKP Priyatno, SH, SIK mengatakan, TNI-Polri adalah satu untuk saling membantu dan saling menolong. " Suasana peringatan Hari Juang ke-74 TNI AD, adalah hari bersejarah bagi TNI", ucapnya.

Lanjudnya,  demi menjaga  keamanan dan memperkuat hubungan antara TNI dan polri, Babinsa dan Babinkantibmas bersatu bahu membahu demi kemajuan NKRI.

Sementara itu, Komandan Koramil 404/01 Gelumbang Kapt Arh Mardin, SE  mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Gelumbang dan jajarannya.

“Saya berharap bentuk sinergitas ini tetap berlanjut. Sinergitas ini dalam bentuk melaksanakan tugas teritorial di wilayah Gelumbang seperti dalam bentuk patroli dan keamanan,” ujarnya, demikian melansir globalplanet.(net)