Polres Lahat Melalui Polsek Kimtim Patroli Pasca Banjir Bandang

Polres Lahat Melalui Polsek Kimtim Patroli Pasca Banjir Bandang
Aparat Polsek Kikim Timur saat menggelar patroli

GUNUNGKEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Kepolisian Resort Lahat melalui Kepolisian Sektor Kikim Timur mengadakan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas pasca banjir bandang, mulai dari pengaman barang-barang bantuan dan sisa-sisa harta benda milik masyarakat seperti roda dua dan roda empat dan lain-lainnya, Sabtu (11/1) malam pukul 21.30 wib.

Kapolres Lahat AKBP.Irwansyah.,SIK.MH.,CLA.,melalui Kapolsek Kikim Timur Iptu.Samsuardi yang diwakili Kanit shabara Ipda.Dauri, yang turut langsung bersama para warga Gunung Kembang berjaga-jaga dan berpatroli keliling mengatakan, Polres Lahat melalui Polsek Kikim Timur bersinergi dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan di daerah-daerah yang terkena banjir, agar tetap aman dan terkendali. "Sesuai dengan perintah dan petunjuk dari pimpinan kita, kita siap melaksanakan tugas untuk selalu berpatroli demi menjaga situasi dan kondisi agar aman dan terkendali, dalam hal ini tentunya kita dan masyarakat saling bersinergi,"jelas Dauri.

Safik (42) salah seorang warga masyarakat desa Gunung Kembang, yang juga ikut berpartisipasi menjaga keamanan bersama pihak kepolisian merasa sangat senang, dengan adanya kerjasama antara pihak Polsek Kikim Timur dan masyarakat Desa Gunung Kembang dalam menjaga keamanan warga dari hal-hal yang tidak diinginkan. "Kita sangat mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian, yang mana selalu berkoordinasi dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan, Alhamdulillah pihak Polsek Kikim Timur ini hampir tiap jam selalu mengadakan patroli antisipasi keamanan pasca banjir bandang ini,"jelas Sapik.(Akbar)