Polres Banyuasin Gelar Doa Bersama Mendoakan Alm H BJ Habibie Presiden RI ke  3

Polres Banyuasin Gelar Doa Bersama Mendoakan Alm H BJ Habibie Presiden RI ke  3
MS/DARMA   Polres Banyuasin, melaksanakan doa bersama mendoakan wafatnya H BJ Habibi Presiden ke 3 RI dan Kapolda Sumsel Irjenpol Drs Firli MSi terpilih sebagai Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Mendoakan Kapolda Sumsel Semoga Terpilih sebagai Pimpinan KPK

BANYUASIN, MS – Polres Banyuasin, melaksanakan doa bersama terkait wafatnya H BJ Habibi Presiden ke 3 RI dan doa untuk Kapolda Sumsel Irjenpol Drs Firli MSi agar terpilih sebagai Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Doa dan yasinan bersama tadi dilaksanakan di Musholla Nurul Iman Polres Banyuasin, Kamis (12/9) diimami oleh Paur Humas Bripka Riduan dan dilanjutkan tausiyah yang disampaikan Imam Besar Masjid Agung Al Amir Al Ustadz Taharudin SAg. 

Disebutkan Riduan, Al-hafidz yang intinya bahwa doa merupakan otak ibadah. Hal-hal yang mustahil tersebut dapat terijabah dengan doa yang sungguh kepada Allah SWT. Apalagi doa-doa orang yang terzalimi, siapa pun ia akan segera terijabah bila berdoa kepada Allah SWT, jadi jangan kita meremehkan doa. "Doa ini khususan almarhum H Bj Habibi yang telah mendahului kita, semoga amal ibadahnya serta diluaskan kubur dan terang benderang alamnya oleh Allah SWT, Amin Ya Robal alamin," ucap Bripka Riduan.

Selain itu, Bripka Riduan bersama jajaran Polres Banyuasin juga mendoakan Kapolda Sumsel Irjenpol Drs Firli MSi terpilih sebagai Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi. Agar Beliau selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk menegakan keadilan. "Doa yang ikhlas dan tulus bisa mengantarkan orang ke jalan yang lebih baik. Maka itu, semakin banyak orang mendoakan semakin bagus pula dan cepat diijabah oleh Allah SWT," timpal Al Ustadz Taharudin SAg. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Waka Polres Banyuasin Kompol M Hadi Wijaya ST, Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution SH MH, para kasat, perwira dan seluruh personil serta ASN Polres Banyuasin.  (ydp)