Plt Bupati Muaraenim Ngantor di Desa 

Plt Bupati Muaraenim Ngantor di Desa 
- Plt Bupati Muara Enim, H, Juarsah, SH dalam agenda BUNGA DESA (Bupati Ngantor di Desa) kali ini, Plt. Bupati mengunjungi Desa Saka Jaya, Desa Harapan Jaya dan Desa Muara Harapan di Kecamatan Muara Enim, Jumat (13/3).

MUARAENIM, MEDIASRIWIJAYA  - Plt Bupati Muara Enim, H, Juarsah, SH dalam agenda BUNGA DESA (Bupati Ngantor di Desa) kali ini, Plt. Bupati mengunjungi Desa Saka Jaya, Desa Harapan Jaya dan Desa Muara Harapan di Kecamatan Muara Enim, Jumat (13/3).

Dalam BUNGA DESA ini, Juarsah didampingi Kepala Perangkat Daerah menggelar dialog dengan masyarakat, sehingga masyarakat dapat menyampaikan aspirasi dan keluhan secara langsung kepada Plt Bupati sehingga permasalahan- permasalahan tersebut dapat diatasi.

Dalam sambutannya Plt Bupati Muara Enim mensosialisasikan program #Merakyat yang kini telah dirasakan oleh masyarakat luas di antaranya Program Kesehatan, Berobat Mudah dan Gratis, Program 1 Desa 1 Ambulan, Pemberian Perlengkapan Sekolah, Seragam dan Sepatu Gratis bagi anak sekolah tingkat SD dan SLTP Negeri dan Swasta, serta program asuransi santunan kematian bagi warga masyarakat Kabupaten Muaraenim sebesar Rp 2,5 juta bagi masyarakat yang terkena musibah. "Dan juga pada kesempatan itu Juarsah mengungkapkan bahwa Pemerintah Kabupaten Muaraenim tengah berupaya menuntaskan masalah pembangunan jalan dan akan rampung di tahun 2021. Tak lupa pada kesempatan itu, Juarsah memberikan cenderamata berupa mimbar masjid, sound system, dan bola voli kepada masyarakat di tiga desa tersebut," urainya.(ganda)