Pil Ekstasi Disimpan dalam Bra

Pil Ekstasi Disimpan dalam Bra
Teks photo : Tersangka Laila yang diduga merupakan bandar narkotika jenis pil ekstasi bersama barang bukti saat diamankan jajaran Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir.

Pasutri Dibekuk Polisi 

INDRALAYA, MS - Upaya mengelabuhi petugas dengan menyimpan puluhan butir narkotika jenis pil ekstasi di dalam pakaian dalam (bra) gagal. Pasalnya, saat dilakukan penggeledahan di dalam bra yang dilakukan oleh seorang personil Polwan Sat Narkoba Polres Ogan Ilir (OI) kepada pelaku, petugas menemukan puluhan butir pil ekstasi. Akhirnya, tersangka Laila (35) bersama suaminya Ibrahim (34) yang tercatat berdomisili di Jalan Tanggga Takat Kelurahan Seberang Ulu II Kota Palembang ini tak bisa mengelak lagi. 

Teks photo : Tersangka Ibrahim yang diduga merupakan bandar narkotika jenis pil ekstasi  bersama barang bukti saat diamankan jajaran Sat Res Narkoba Polres Ogan Ilir.

Akhirnya bersama barang bukti berupa puluhan butir pil ekstasi dengan perincian masing-masing bentuk tablet segi empat panjang logo “Gold” yang dibungkus plastik bening serta empat butir pil ekstasi warna cream bentuk tablet segi empat panjang logo “gold” yang dibalut plastik warna hijau dengan berat bruto 4,15 gram senilai Rp 3.2 juta langsung digelandang menuju ruang penyidik Sat Res Narkoba Polres OI.

Selain itu juga, petugas menyita satu unit ponsel warna merah merek OPPO, uang tunai senilai Rp 2.9 juta, dan satu buah pakaian dalam wanita (BH) warna hitam. 

Kapolres OI AKBP Imam Tarmudi SIK didampingi Kasubbag Humas AKP Zainalsyah mengungkapkan, penangkapan pasangan suami isteri (pasutri) yang terlibat narkotika jenis pil ekstasi ini bermula pada Kamis malam (26/9) lalu pukul 00.30 di sebuah arena hiburan orgen tunggal di Desa Ulak Segelung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten OI. Saat itu, pelaku bernama Laila (35) bersama suaminya Ibrahim (34) dilakukan penggeledahan. Karena petugas menerima informasi bila pasutri tersebut hendak memasok pil ekstasi kepada pengunjung arena hiburan orgen tunggal.  Namun, saat dilakukan penggeledahan petugas tidak menemukan barang bukti yang dimaksud. 

Selanjutnya, seorang anggota Polwan melakukan pemeriksaan pada bagian pakaian dalam yang dikenakan oleh tersangka Laila. Hasilnya, petugas menemukan puluhan butir pil ekstasi yang terselip di dalam pakaian dalam (bra) yang dikenakan oleh tersangka. "Pasutri yang diduga bandar narkotika jenis pil ekstasi ini mengakui bila barang haram tersebut merupakan miliknya," ungkap Kapolres OI AKBP Imam, Selasa (1/10). 

Guna menjalani proses penyidikkan lebih lanjut, ditambahkan AKBP Imam, pihaknya telah membawa kedua tersangka bersama barang bukti ke ruang penyidik Sat Res Narkoba Polres OI. "Selanjutnya akan kita lakukan pengembangan mengenai asal muasal barang haram itu, ia dapatkan," terang AKBP Imam Tarmudi SIK.(Ber)