Piala Gubernur, Empat Lawang Lawan Ogan Ilir

Piala Gubernur, Empat Lawang Lawan Ogan Ilir
HM Azhari Kadispora Empat Lawang. (Foto ist)

EMPATLAWANG, MEDIASRIWIJAYA - Turnamen Sepakbola U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) memasuki pertandingan antar Kabupaten atau kota. Untuk Kabupaten Empat Lawang akan berhadapan dengan Kabupaten Ogan Ilir (OI) di Stadion Jakabaring.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Empat Lawang H M Azhari kepada wartawan di ruang kerjanya, melansir globalplanet, pekan lalu.

“Sesuai agenda Empat Lawang akan berhadapan dengan Ogan Ilir pada 2 November nanti di Jakabaring,” ungkapnya.

Tim yang bertanding kata Azhari, merupakan tim dengan pemain pilihan atau seleksi dari seluruh kecamatan di Empat Lawang. "Bukan tim kecamatan yang ikut bertanding tapi pemain sepak bola yang sudah terseleksi dari seluruh kecamatan,” katanya.

Sistem turnamen U-20 Piala Gubernur Sumsel menerapakan pola sistem gugur, artinya apabila Empat Lawang kalah bertanding pada tahap pertama nanti dengan Ogan Ilir, maka pemain akan pulang. "Sistem gugur yang digunakan,” ucapnya.

Tentu saja Azhari meminta dukungan dari kalangan masyarakat supaya Tim U-20 dari Empat Lawang bisa bertahan dan lanjut bertanding dan menjadi juara.

“Saya minta masyarakat Empat Lawang mendukung tim U-20 supaya berhasil dalam turnamen sepak bola U-20 Piala Gubernur Sumsel, agar bisa membawa nama Empat Lawang lebih baik,” ujarnya.(net)