Peserta Festival Kopi Lahat Lebihi Target

Peserta Festival Kopi Lahat Lebihi Target

LAHAT, MEDIASRIWIJAYA  - Antusias masyarakat terhadap Festival Kopi Lahat tahun 2020 begitu besar. Terbukti, dengan jumlah peserta yang melebihi target berpartisipasi di acara yang akan dipusatkan di Gedung Kesenian, pada Rabu (11/3/2020) mendatang.

Ketua TP PKK Kabupaten Lahat, Lidyawati Cik Ujang saat memimpin rapat teknikal meeting terkejut saat melihat jumlah peserta sebanyak 110 orang. Padahal sebelumnya hanya diprediksi akan diikuti oleh 50 peserta. "Jumlah pesertanya 110 orang, melebihi ekspetasi yang diprediksi hanya 50 orang. Ini tandanya begitu antusiasnya masyarakat untuk berpartisipasi dalam acara ini," ujarnya, Senin (9/3/2020)

Ditambahkan Lidyawati, Festival Kopi Lahat tahun 2020 diikuti peserta dari umum maupun perwakilan dari kecamatan. Selain pameran kopi, nanti acara tersebut juga dikemas dengan lomba yakni Lomba cita rasa biji kopi kecamatan, Lomba Desain Kemasan dan Lomba Kuliner Cita Rasa Kopi. "Kita berharap acara ini sukses dan bisa dilanjutkan dengan festival kopi lagi di tahun depan maupun festival lainnya dengan ciri khas Kabupaten Lahat," terangnya seraya mengatakan, nanti pemenang dari lomba akan dibawa ke Taman Mini Indonesia untuk membawa hasil lomba dan dipamerankan pada April mendatang. (Pr4)