Pertemuan Alumni PMII Mengenang Masa Lalu Bupati Banyuasin Semasa Kuliah

Pertemuan Alumni PMII Mengenang Masa Lalu Bupati Banyuasin Semasa Kuliah
Foto : Alumni PMII saat audiensi dengan Bupati Banyuasin H.Askolani SH MH di ruang kerjanya, Senin (15/4)

 

 

BANYUASIN, MS - Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) di Kabupaten Banyuasin akan segera terbentuk. Hal itu berkat suport orang nomor satu di bumi Sedulang Setudung karena beliau juga merupakan kader alumni PMII dari Universitas IBA Palembang, Senin (15/4/2019).

Bupati Banyuasin H. Askolani SH MH seyogyanya diminta menjadi ketua IKA PMII Banyuasin. Namun beliau meminta jangan, karena dia sangat sibut dengan urusan negara, rakyat dan sebagainya. Beliau menyarankan agar yang mengetuai adalah Dr. H. Salni Fajar MHI sebab beliau adalah Kabag Kesra dan dekat dengan Bupati.

"Saya sangat setuju adanya IKA PMII di Banyuasin ini, karena saya sangat rindu dengan sahabat-sahabat PMII apalagi di masa saya kulia dulu," kata dia sambil tersenyum bangga di hadapan almuni PMII.

Kader PMII saat ini mulai Bangkit, ada yang menjadi Menteri, Gubernur, ada yang menjadi Sekda, Bupati dan sebagainya. Inilah jiwa aktivis yang tidak pantang menyerah dalam perjuangan. 

"Saya harap IKA PMII Banyuasin segera dilakukan Pelantikan, maksimal waktunya Usai lebaran Idul Fitri nanti, tempatnya di graha Sedulang Setudung dan kita seluruha sahabat PMII termasuk ketua IKA PMII pusat," harap dia.

Sementara itu, Dr. Salni Fajar MHI yang dipercaya menjadi ketua IKA PMII Banyuasin, siap menjalankan amanah yang dipercayakan Bupati  Banyuasin dan sabahat-sahabat. Intinya kita semua harus kompak dan bersatu memangkitkan organiasasi IKA PMII karena ini awal mula kita berorganiasi dan bisa menganalisis dengan baik.

"Saya yakin dan percaya IKA PMII Banyuasin akan Buming. Apalagi orang nomor satu di Kabupaten Banyuasin sangat mensupport dan menjadi pembinanya," kata dia. (Lai)