Perankan Antagonis, Clara Bernadeth Khawatir Dibenci Warganet

Perankan Antagonis, Clara Bernadeth Khawatir Dibenci Warganet
Clara Bernadeth (foto ist)

MEDIASRIWIJAYA.com  - Aktris Clara Bernadeth mengaku sempat khawatir bergabung dalam film terbaru, Imperfect. Pasalnya, cewek 25 tahun ini ditunjuk buat memainkan karakter antagonis bernama Marsha.

"Iya antogonis saya pertama kalinya, kerjasama sama Ernest Prakasa. Pas ditawarin deg-degan, takut dibenci kayanya nih," ujar Clara Bernadeth, ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2019). Dilansir dari suara.com

Tapi setelah membaca keseluruhan naskah, Clara Bernadeth langsung setuju buat membintangi sosok Marsha.

"Yah pas aku baca ya kenapa ngggak coba juga. Jadi aku coba karena pesan yang disampaikan juga sangat bagus dan related dengan kehidupan masyarakat," sambungnya lagi.

Karena itu, pemain film Sebelum Iblis Menjemput ini selalu memakai make up bergaris tegas agar kesan antagonis begitu terasa. 

"Kalau buat perubahan fisik nggak ada. Di make up aja. Dan yang make up-in aku sangat perfeksionis, itu butuh dua jam. Memang terbantu di make up dan wardrobe-nya sih akhirnya kebentuk peran perfectionist itu," tutur Clara Bernadeth. 

Film Imperfect garapan Ernest Prakasa ini sendiri berkisah soal kekhawatiran Rara (Jessica Mila) akan bobot tubuhnya. Gara-gara itu, dia terancam tidak bisa naik jabatan.

Sedangkan Marsha yang menjadi rekan kerja Rara punya postur tubuh yang bagus dan sangat cantik. Dia berpotensi naik jabatan karena paras rupawannta itu.

Rencananya, film yang juga dibintangi Reza Rahadian, Dion Wiyoki hingga Aci Resti ini akan tayang di bioskop pada 19 Desember 2019.(net)