Pengukuhan Pengurus Daerah INI Periode 2019-2022

Pengukuhan Pengurus Daerah INI Periode 2019-2022
Foto bersama usai pengukuhan

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Bertempat di hotel Best Skip Jl.May Salim Batubara No.224 Sekip Palembang, sebanyak 230 anggota para pejabat umum pembuat Akta Otentik yang tergabung dalam Ikatan Notaris Indonesia (INI) menggelar pengukuhan pengurus daerah INI kota Palembang periode 2019-2022, Kamis, (23/1).
Dari kegiatan pengukuhan ini ada 60 pengurus terbentuk yang nantinya akan membidangi bagiannya masing- masing. “Dengan tujuan bisa menjalin silaturahmi serta konsolidasi antar notaris Sekota Palembang, dan langkah awal kita sebagai pengurus lebih dulu fokus kepada pelayanan ke semua anggota, sehingga sistem organisasi bisa berjalan”, ujar Ketua Terpilih Andrey Max Eman, SH.M.K.N ketika diwawancara usai acara.

Menurutnya, sebagai pengurus tentunya harus punya visi bagaimana mau membawa organisasi ini tiga tahun ke depan. Untuk itu selain dari kegiatan pengukuhan juga langsung menggelar rapat kerja (Raker). "Sebagai perwujudannya dalam waktu dekat kita adakan kegiatan non-akademik seperti lomba gaple dan gathering. Tidak menutup kemungkinan ke depan akan ada juga kegiatan sifatnya akademi. Sebab hal ini adalah poin penting dari visi INI tadi. Kami akan membuka diri guna bersinergi antar lembaga baik itu pemerintahan maupun stakeholder jadi bisa menambah wawasan kami nantinya, ”jelas Andrey yang berkantor notaris di Jl.AKBP Cek Agus no 24 Palembang.
Turut hadir tamu undangan Walikota Palembang diwakilkan Asisten 1 Drs. Faizal AR.,M.Si serta acara pembukaan dan pengarahan oleh Kepala Kanwil Menkumhan Palembang Ajub Suratman, Bc.IP.,S.Pd.,MSi. (ndre)