Pemkab Muba Pinjampakaikan Kendaraan

Pemkab Muba Pinjampakaikan Kendaraan
Teks Foto Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudy Setiawan, secara resmi menerima penyerahan pinjam pakai kendaraan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) bertempat di Mapolda Sumsel, Rabu (11/12).

* Operasional Aparat Polri

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudy Setiawan, secara resmi menerima penyerahan pinjam pakai kendaraan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Banyuasin (Muba) bertempat di Mapolda Sumsel, Rabu (11/12).

Foto bersama

Penyerahan kunci kendaraan secara simbolis diserahkan langsung oleh bupati Kabupaten Muba Dodi Reza Alex langsung kepada Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan.

Jenis kendaraan yang dipinjampakaikan sebanyak 2 unit jenis Mitsubishi Pajero untuk Polda Sumatera Selatan, dan 6 Mitsubishi Triton untuk Polres Muba.

Waka Polda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, mengatakan bahwa kendaraan yang dipinjampakaikan tersebut akan digunakan oleh anggota Polri yang bertugas. "Kendaraan ini akan digunakan untuk anggota  Polri yang bertugas saat berpatroli menjaga Kamtibmas di wilayahnya. Diharapkan dapat digunakan sebaik-baiknya dan dirawat agar bermanfaat dan barokah." ujar Brigjen Pol Rudy Setiawan. (Ly)