Pembangunan Mapolres Capai 87 Persen

Pembangunan Mapolres Capai 87 Persen
Teks Foto: Tampak bangunan gedung Mapolres Empat Lawang yang saat ini masih tahap pengerjaan, Rabu(6/10))

EMPAT LAWANG, MEDIASRIWIJAYA - Pembangunan gedung Mapolres Empat Lawang di jalan Noerdin Pandji, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang sudah hampir rampung dikerjakan.

Dari pantauan wartawan di lapangan terlihat beberapa pekerja dan alat alat di depan gedung mapolres yang baru saja di bangun ini.

Pembangunan gedung mapolres Empat Lawang terlihat mewah dan besar serta strategis yang berdekatan dengan kantor BNN dan RSUD Empat Lawang, melansir globalplanet, kemarin.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto saat di konfirmasi melalui pesan singkat Whatshapp mengatakan, beberapa hari yang lalu meninjau lokasi pembangunan gedung Mapolres tersebut.

"Iya mas Kemarin kita tinjau lokasi pembangunan gedung Mapolres yang baru,pembangunan gedung tersebut sudah mencapai 87 persen pembangunan," katanya.

Untuk penyelesaian pembangunan gedung ini lanjut Eko ditargetkan sesuai target kontrak dan untuk penambahan personel belum bisa di pastikan,

"Sesuai kontrak akhir Desember.
Kalau penambahan personel itu belum bisa dipastikan, kemungkinan efektif di gunakan sekitar bulan januari kalau listriknya sudah masuk," ujarnya.(net)