Pelantikan Kepengurusan DPC Generasi Anti Narkoba (GANN) Banyuasin

Pelantikan Kepengurusan DPC Generasi Anti Narkoba (GANN) Banyuasin

Pelantikan Kepengurusan DPC Generasi Anti Narkoba (GANN) Banyuasin

BANYUASIN,  MEDIA SRIWIJAYA.com- Pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Dewan Pimpinan cabang (DPC) Generasi Anti Narkoba (GANN) Kabupaten Banyuasin periode 2019 - 2024, Jumat (27/12) di Auditorium Pemkab Banyuasin.

Pelantikan dihadiri  Bupati Banyuasin H.Askolani, SH.,MH di dampingi Ketua PKK dr.Sri Fitriyanti dan Ketua Generasi Anti Narkoba (GANN) Sumsel Nur Fratyanti Fanny.

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkoba (GANN) dilantik langsung oleh Ketua GANN Sumsel Nur Fratyanti Fanny dengan mengangkat tema "pemuda tanpa narkoba menuju Banyuasin bangkit, adil, dan sejahtera,"

Ketua GANN Sumsel berharap Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkoba (GANN) yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam memberantas peredaran narkoba yang ada di Banyuasin.

"Saya titipkan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Generasi Anti Narkoba (GANN) Banyuasin ini kepada Bupati Banyuasin beserta jajaran untuk untuk selalu memantau kinerjanya dalam menjalankan amanah yang sangat mulia ini," kata Nur Fratyanti.

Bupati Askolani mengatakan  Banyuasin saat ini sudah masuk zona merah dalam penyalahgunaan narkoba, oleh karena itu kita sebagai pemerintah harus bertanggung jawab dan membawa dampak positif untuk memberantas narkoba yang ada di Banyuasin.

"Untuk seluruh PNS yang ada di Banyuasin harus bebas narkoba, termasuk anggota kepolisian, kejaksaan, dan juga organisasi mudah harus bebas narkoba," ujar Askolani seraya  mengatakan bahwa pemerintah tidak akan pandang bulu dalam memberi sanksi penyalahgunaan narkoba.

Lebih lanjut Askolani mengatakan untuk ke depannya pemerintah akan bekerja sama dengan masyarakat memberantas narkoba. "Untuk tahun 2020 siapa yang bisa melaporkan pemakai narkoba, akan kita beri hadiah, hadiah bisa mencapi puluhan juta rupiah," ujarnya. (ydp)