PDIP Pali Gelar Sosialisasi Stunting dan HIV/AIDS

PDIP Pali Gelar Sosialisasi Stunting dan HIV/AIDS
Memperingati Hari Ibu Nasional DPC PDIP Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melaksanakan Sosialisasi Stunting dan HIV/AIDS yang dilaksanakan oleh Pengurus Ranting PDIP Talang Ubi Selatan bersama komunitas juang, di gelar di RT 05/04, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.(Foto ist)

PALI, MEDIASRIWIJAYA.com – Memperingati Hari Ibu Nasional DPC PDIP Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), melaksanakan Sosialisasi Stunting dan HIV/AIDS yang dilaksanakan oleh Pengurus Ranting PDIP Talang Ubi Selatan bersama komunitas juang, di gelar di RT 05/04, Kelurahan Talang Ubi Selatan, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Sudirada, sebagai ketua ranting sekaligus ketua pelaksana mengungkapkan, terima kasih kepada masyarakat atas antusiasnya warga yang hadir serta mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI perjuangan Kabupaten PALI, yang telah mempercayai ranting Talang Ubi Selatan sebagai penyelenggara kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini dihadiri langsung 200 peserta, yang terdiri dari Bapak, ibu dan anak-anak yang sangat antusias mengikuti sosialisasi,” ujarnya, yang juga dihadiri anggota DPRD Kabupaten PALI Dari Fraksi PDI Perjuangan, Pengurus DPC, Pengurus PAC dan Pengurus Ranting hadir dalam sosialisasi tersebut. Dilansir dari sumeks.co

Sementara, Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten PALI Ferdian Andreas Lacony. SKom MM, yang diwakilkan Sekretaris DPC PDI Perjuangan PALI Ardani Amd mengatakan, program sosialisasi stunting dan HIV/AIDS ini di laksanakan di seluruh Indonesia karena PDI Perjuangan akan terus hadir di tengah masyarakat bukan hanya di momen-momen pemilu saja, jelasnya.

“Sosialisasi stunting ini diharapkan masyarakat tahu memberikan asupan Gizi kepada anak sehingga anak tumbuh dengan baik adapun HIV/AIDS HIV adalah virus yang merusak sistem kekebalan tubuh, AIDS adalah stadium akhir dari infeksi virus HIV. Pada tahap ini, kemampuan tubuh untuk melawan infeksi sudah hilang sepenuhnya,” ungkapnya.

Adapun juga di akhir kegiatan sosialisasi tersebut diberikan makanan Tambahan kepada anak-anak berupa susu,biscuit dan telur dan Juga secara simbolis penyerahan KTA kepada anggota baru oleh Pengurus DPC. (net)