Pastikan Tol Kayuagung-Terbanggi Besar Siap

Pastikan Tol Kayuagung-Terbanggi Besar Siap
Teks foto PT Hutama Karya menggelar apel siaga pelayanan natal dan tahun baru (Nataru) di rest area KM 234 ruas Tol Kayuagung – Terbanggi Besar, Rabu (18/12) pagi. Apel ini dilaksanakan untuk melihat persiapan jalur Nataru tahun ini yang baru akan digunakan pada tahun ini.

KAYUAGUNG, MEDIASRIWIJAYA – PT Hutama Karya menggelar apel siaga pelayanan natal dan tahun baru (Nataru) di rest area KM 234 ruas Tol Kayuagung – Terbanggi Besar, Rabu (18/12) pagi. Apel ini dilaksanakan untuk melihat persiapan jalur Nataru tahun ini yang baru akan digunakan pada tahun ini.

Kepala Hutama Karya (HK) ruas PPKA, Yoni Setyo pada apel siaga Nataru ini pihaknya melakukan pengecekan terhadap sejumlah fasilitas serta para petugas. “Iya jadi pada apel kita melakukan pengecekan terhadap kesiapan petugas dan kendaraan layanan lalulintas. Kita juga memastikan stakeholder yang berhubungan dengan layanan tol,” katanya, melansir fornews, kemarin.

Ia mengharapkan selama masa perayaan natal dan tahun baru ini arus lalulintas di ruas tol ini tetap lancar tanpa ada kendala. Dengan begitu kenyamanan dan keamanan para pengendara yang menggunakan tol tidak akan terganggu.

Selain memastikan arus kendaraan selama Nataru tetap aman dan lancar, pada perayaan ini pengendara juga bisa menuju Palembang dari Kayuagung dengan lebih mudah. Pasalnya, ruas tol Kayuagung – Palembang akan dibuka secara fungsional sejak tanggal 23 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020 nanti.

Perwakilan Waskita Sriwijaya Tol (WST) Pedu, Yusar mengungkapkan, untuk kesiapan sendiri diakuinya jalan tersebut siap dilalui oleh pengendara. Termasuk penerangan jalan yang sudah ditempatkan di tempat-tempat yang telah ditetapkan dalam RTA. (net)