Nekat Jual Sabu Angga Tertangkap Polisi

Nekat Jual Sabu Angga Tertangkap Polisi
Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang bersama tersangka

OKI, MEDIASRIWIJAYA - Akibat nekat menjual narkotika jenis sabu, Angga Aleksander (31), warga Pasar Talang Jaya Dusun VI Desa Talang Jaya, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) ditangkap polisi, Sabtu (7/3/2020).

Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupessy melalui Kasubbag Humas AKP Iryansyah menjelaskan, sekitar pukul 13.40 Wib, Tim Macan Komering Polsek Sungai Menang mendapatkan informasi bahwa ada pelaku yang sering menjual narkotika jenis sabu. “Lalu tim yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Dedy Suandi didampingi Kanit Reskrim AIPDA Hendri Farizal berangkat ke TKP. Sekitar pukul 14.00 Wib, tiba di TKP mendapati pelaku sudah berada di dalam bekas kantor KUD Talang Jaya, sehingga dilakukan penangkapan,” ungkap Iryansyah, Minggu (8/3).

Hasil penggeledahan, diamankan barang bukti sabu yang ada di saku celana depan kiri serta kanan juga timbangan digital. Masih kata dia, sabu itu terdiri 10 paketan Rp100 ribu, 4 paketan Rp300 ribu, dan 1 paketan Rp1,2 juta. Selain 1 timbang digital, juga diamankan 1 pipet serta 1 helai celana pendek.

“Untuk tersangka dan barang bukti, proses penyidikan diserahkan ke Sat Narkoba Polres OKI,” kata dia. (Ms)