Monitoring Pelaksanaan Pemilihan BPD Mura

Monitoring Pelaksanaan Pemilihan BPD Mura
Polsek Muara Lakitan. Polsek Muara Lakitan melakukan monitoring pengamanan pelaksanaan pemilihan BPD di 14 desa.(Foto Ist)

MURA, MEDIASRIWIJAYA – Guna meningkatkan keamanan saat pelaksanaan pemilihan Badan Permasyarakatan Desa (BPD), di wilayah hukum Polsek Muara Lakitan. Polsek Muara Lakitan melakukan monitoring pengamanan pelaksanaan pemilihan BPD di 14 desa yang akan melaksanakan pemilihan BPD secara serentak dari 19 desa.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya bersama dengan anggota melakukan monitoring pelaksanaan pemilihan BPD. “Sengaja melakukan monitoring ke desa yang akan melakukan pemilihan BPD diwilayah Kecamatan Muara Lakitan,” kata Romi, melansir linggauklik, Selasa (15/10).

Iptu Romi menjelaskan, selain melakukan monitoring pemilihan BPD, sekaligus menghimbau untuk tetap kompak dan menjaga keamanan bersama pada saat pemilihan BPD berlangsung. “Tentunya apabila kompak, dan saling menjaga keamanan maka pelaksanaan pemilihan BPD akan berjalan dengan lancar dan kondusif tanpa adanya hambatan,” jelas Mantan Kapolsek Megang Sakti ini.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, secara pribadi dan insitusi sangat mendukung kegiatan ini, disamping memberikan rasa aman dan rasa kepercayaan terhadap polri dalam membantu pengamanan pemilihan calon BPD di Kecamatan Muara Lakitan. “Masyarakat sangat merespon positif dengan adanya kehadiran Polri ditengah masyarakat sehingga terjalinnya kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat,” tutupnya.(net)