Mohamed Salah Dipeluk Wanita Seksi, Ibunya Protes dengan Kejam

Mohamed Salah Dipeluk Wanita Seksi, Ibunya Protes dengan Kejam
(Foto Ist)

DUBAI, MEDIASRIWIJAYA.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, kini menjelma sebagai sosok pesepak bola ternama di dunia. Tak ayal, pemain asal Mesir itu kini memiliki fans di segala penjuru dunia, baik itu pria ataupun wanita.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Mohamed Salah diketahui usai bertemu seorang fans wanita saat berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), untuk menghabiskan waktu jeda internasional.

Tak tanggung-tanggung, Mohamed Salah dipeluk seorang wanita yang tampak seksi dengan rambut terurai lurus ketika mengikuti event Adidas di The Dubai Mall, Dubai. Pemain berambut ikal itu pun turut menyambut dengan meletakkan tangan ke pinggang sang wanita.

Apesnya, foto itu tersebar di media sosial dan menjadi viral. Sang ibu yang melihat foto tersebut langsung mengirimkan Salah pesan singkat peringatan melalui Whatsapp.

Sang ibu mengaku akan menceraikan ayah Mohamed Salah jika melihat suaminya berfoto dengan wanita seperti anaknya. Namun, eks pemain Chelsea itu menganggapi kekesalan itu dengan candaan, lalu diunggahlah di media sosial.

"Jika aku melihat ayahmu melakukan ini, aku akan minta cerai padanya," isi ancaman ibu kepada Salah, dikutip dari Sportbible, Rabu (27/3).

Mohamed Salah akan segera kembali ke Inggris setelah jeda internasional usai. Setiba di Anfield Stadium, ia dipastikan tak bisa lagi bersantai ria karena akan dihadapkan kembali jadwal padat serta lawan yang berat.

Dalam waktu dekat, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan ke-29 Liga Primer Inggris 2018/2019 di Anfield Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB. Tiga poin sangatlah penting bagi The Reds untuk menjaga peluang juara liga.(bolatimes.com)