Masyarakat Desa Gunung Kembang Gelar Doa Bersama 

Masyarakat Desa Gunung Kembang Gelar Doa Bersama 
Masyarakat Gunung Kembang doa bersama

GUNUNG KEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Pasca Banjir Bandang, seluruh masyarakat desa Gunung Kembang bersama Pemerintah menggelar Doa bersama, dengan tujuan agar Allah SWT mengampuni segala dosa-dosa, memberikan keselamatan dan kesehatan buat seluruh masyarakat.

Bertindak selaku Imam Sholat Dzuhur berjamaah M.Yusuf,Dilanjutkan membaca Surah Yasin bersama di kholifahi oleh Syarudin dan ditutup dengan doa yang dibacakan oleh Rofi'i dan Man Syahri.

Kades Pjs.Gunung Kembang Mahkota Jaya, sesaat seusai acara doa bersama merasa bersyukur dengan telah digelarnya doa bersama ini. "Alhamdulillah kita telah selesai menggelar persedekahan tolak bala, semoga ke depannya Allah SWT memberikan ampunan atas segala kesalahan dan dosa-dosa kita, dan memberikan kita keselamatan serta kesehatan,"ujar Jaya.

Lebih lanjut ia pun berharap kepada seluruh masyarakat agar lebih sabar dalam menjalani musibah ini. "Kita harap kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir bandang akan lebih bersabar dalam menjalani ujian ini, yakinlah Allah SWT pasti punya rencana yang jauh lebih baik lagi dan setelah ini, akan kami salurkan bantuan yang datang dari berbagai pihak,"jelasnya.

M.Yusuf selaku Imam mengatakan bahwa Allah itu Maha Pengasih lagi Penyayang. "Allah itu Maha segala-galaNya,Dia Maha Pengasih lagi Penyayang,dan Dia pun tahu batas kemampuan umat Nya,jadi Allah SWT itu tidak akan memberikan cobaan di luar batas kemampuan umat Nya."tandas M.Yusuf.(B4R)