Malam Ini Harnojoyo Ajak Zikir Bersama di Masjid Agung

Malam Ini Harnojoyo Ajak Zikir Bersama di Masjid Agung
Walikota Palembang Harnojoyo

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA.com - Pergantian malam tahun baru di Palembang, akan dilaksanakan dengan kegiatan zikir akbar yang akan dilaksanakan di Masjid Sultan Mahmud Badaruddin Jayowikramo (Masjid Agung) Palembang.

Hal itu disampaikan Walikota Palembang, Harnojoyo yang mengajak langsung masyarakat Kota Palembang untuk mengisi momen pergantian tahun 2020 dengan zikir akbar bersama dirinya.

"Mari kita mengevaluasi diri dengan capaian-capaian selama 2019 dengan niat memperbaikinya pada 2020 dengan banyak-banyak berdoa menurut kepercayaan masing-masing, agar tahun 2020 diberikan keselamatan dan kejayaan, jadi tidak perlu ada hura-hura saat malam tahun baru," ujar Harnojoyo, Selasa (31/12).

Harnojoyo juga secara tegas melarang konvoi kendaraan, menggunakan knalpot brong, ugal-ugalan di jalan, menggelar pesta minuman keras apalagi pesta narkoba.

Ia mengajak masyarakat menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif dengan berkumpul bersama keluarga masing-masing untuk meminimalisir kejadian-kejadian tak diinginkan.

"Soal keamanaan tentu ada kepolisian yang siaga, tetapi sebetulnya jika tidak ada kegiatan hura-hura pasti kondusivitas terjaga," tandasnya. (rin)