Maher Zen Konser di PSCC Palembang 22 November 2019

Maher Zen Konser di PSCC Palembang 22 November 2019
Adep Husni CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm sekaligus promotor konser saat menggelar jumpa pers di Beston Hotel Palembang, Rabu (2/10).

PALEMBANG, MS - Salah satu penyanyi religi yang sudah dikenal di Indonesia, Maher Zain tidak hanya terlibat di dunia musik semata. Pelantun single 'Sepanjang Hidup' ini pun dikenaI sebagai sosok yang terlibat dalam berbagai kegiatan kemanusiaan. Seperti di tahun 2013, Maher Zain berkolaborasi untuk menggalang donasi bagi korban angin puting beliung di Filipina. Dia juga melakukan konser untuk memberikan dukungannva bagi penduduk Syria. Maher Zain menggalang donasi untuk membangun irigasi air bagi penduduk Afrika. 

Sebagai sosok musisi muda yang tidak hanya memberikan contoh dan banyak pesan positif dalam karyanya namun juga dalam tindakan dan kepribadiannya. Kali ini, Maher Zain akan menggelar konser kemanusian yang bertajuk 'Konser Silaturahmi Maher Zain'. Konser ini akan digelar di sejumlah kota besar di Indonesia dimulai pada 9 November 2019 di Jakarta, kemudian dilanjutkan ke Bandung, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, dan berakhir di Makassar pada 27 November 2019.

Adep Husni CEO PT Langit Biru Maharaya dan Sound Rhythm sekaligus promotor konser mengungkapkan, konser silaturahmi Maher Zain akan meleburkan nafas religi yang menyejukan dan juga memperkaya hati. "Bukan hanya itu, sama seperti konser sebelumnya konser ini pun untuk membantu korban-korban bencana di Indonesia. Selain itu mengademkan suasana politik yang sempat tegang beberapa waktu lalu. Dari penjualan tiket akan disumbangkan ke korban bencana termasuk bencana kabut asap,"kata Adep dalam jumpa pers di Hotel Beston, Rabu (2/10). 

Dipilihnya Palembang sebagai salah satu kota menggelar konser, dijelaskan Adep, Palembang dipilih sebagai salah satu kota digelarnya konser Maher Zain dikarenakan keunikan Palembang dan untuk mempromosikan kota Palembang juga di kancah nasional. "Sebagai putra daerah, saya merasa bertanggungjawab untuk mempromosikan kota Palembang. Selain itu untuk mematahkan isu yang ada sebelumnya jika Palembang tidak cocok untuk digelar konser musik," ungkap Adep.

Menurut Adep, konser silaturahmi Maher Zain ini pun akan dimeriahkan juga sejumlah artis seperti Wali Band, Fatin Shidqia Lubis, Sabyan Gambus, dan Fadly Rindra & Friends. "Untuk kota Palembang sendiri, konser ini akan diadakan di PALEMBANG SPORT & CONVENTION CENTRE pada tanggal 22 November 2019. Tiket dapat dipesan melalui situs resmi www.tiket.com," pungkas Adep Husni. (ert).