Leo: Satukan Desa Lorok untuk Kemajuan

Leo: Satukan Desa Lorok untuk Kemajuan
Teks Foto: Foto Bersama Tim Sukses.

# Mohon Doa dan Dukungan Warga Desa Lorok
# Jangan Lupa Coblos No 1 Leo Candra

INDERALAYA - Calon Kades Lorok Kecamatan Inderalaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI) No urut 1 bernama Leo Candra (32) miliki visi misi pas untuk memenangkan hati warga Desa 21 November mendatang pada Pilkades. Satukan Desa Lorok Untuk Kemajuan adalah tujuan utama bagi Leo untuk warganya.

Teks Foto: Foto Bersama Tim Sukses.

Suami Lisa ini merupakan warga asli Desa Lorok, yang merupakan anak pertama pasangan Yansori dan Ernawati. Sebelum mencalonkan diri sebagai kades, ia juga berpengalaman sebagai PJS Desa Pulau Kabal periode 2007-2009, selain itu merupakan anggota BPD Desa Pulau Kabal selama 4 tahun dn aktif sebagai anggota karang taruna.

Leo mengatakan dirinya memiliki visi nyata yang pro rakyat sebagai calon kades untuk diwujudkan saat terpilih nanti  yaitu terwujudnya Desa Lorok Satu Menuju Desa Mandiri,  Santun,  Amanah,  Transparan dan Unggul, sementara misinya antaranya
(1) menuju desa mandiri,  santun,  amanah,  transparan dan unggul, misi menyusun rencana pembangunan jangka menengah desa (RPJMDes) periode 2019-2025 dengan mengedepankan musyawarah mufakat serta mengevaluasi dan melanjutkan pembangunan yang belum tercapai pada pemerintahan sebelumnya guna mewujudkan pembangunan yang merata, (2) menyelenggarakan pemerintahan desa yang santun dalam memberikan pelayanan prima,  tanggap,  tepat dalam mengambil keputusan, (3) transparan melaksanakan pembangunan desa,  akuntabel dan melibatkan masyarakat secara langsung dalam kegiatan pembangunan desa,  (4) meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, membina dan memberdayakan masyarakat sehingga tercipta SDM yang unggul,  (5) mengoptimalkan otda melalui Bumdes sehingga meningkatkan PAD Desa Lorok menjadi Desa Lorok mandiri.

"kita memang ingin menyatukan masyarakat untuk kemajuan dan kesejahteraan warga Desa Lorok.   Membenahi, melayani, mensejahterakan warga Desa Lorok dengan pembangunan yang berazas keadilan,  seperti saat ini musim kemarau ya sangat perlu adanya sumur bor guna peningkatan air bersih dan program lainnya. Tidak ada kendala dalam bersosialisasi, optimis insya Allah menang, mohin doa dan dukungannya kepada warga Desa Lorok agar pada 21 November datang ke TPS untuk mencoblos calon kades Leo Candra no urut 1,"ajaknya, Rabu (13/11)

Mantan Sekdes Lorok Andi Kusmiran mengatakan dirinya mendukung penuh visi misi calon kades Leo Candra,  pasalnya program kerjanya sangat pro rakyat,"kita dukung beliau karena visi misinya selaras dengan kemauan rakyat. Insya Allah yakin Pak Leo bisa memimpin Desa Lorok 6 tahun kedepan lebih baik lagi,"harapnya

Warga Desa Lorok Hadori mengatakan dirinya mengeluarkan segenap kemampuan untuk memenangkan calon kades Leo Candra, karena memiliki program kerja yang bagus untuk meningkatkan pembangunan,  meningkatkan kesejahteraan masyarakat. "Insya Allah yakin beliau bisa memegang amanah dengan baik. Jadi warga takkan salah pilih memberikan suaranya kepada Leo Candra,"katanya.

Ketua Karang Taruna Desa Lorok Asrudin mengatakan mendukung Leo Candra sebagai kades, pasalnya Leo dinilai sangat peduli dengan beragam kegiatan karang taruna yang melibatkan pemuda dan masyarakat Desa Lorok. "Insya Allah kami memberikan dukungan penuh kepada Pak Leo menjadi kades, coblos no 1 Leo Candra pada 21 November ini, "tegasnya. (*)