Lebih Dari Egoku

Lebih Dari Egoku
Mawar De Jongh

JAKARTA, MS  - Nama Mawar De Jongh semakin melejit setelah berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia. Tak hanya piawai dalam berakting, aktris cantik ini juga memiliki suara emas.

Mawar De Jongh kembali merilis lagu keduanya yang bertajuk “Lebih Dari Egoku”. Lagu ini ditulis oleh Raguel Lewy. Penulis lagu yang sedang naik daun ini menceritakan sebuah kisah percintaan yang sedang cukup populer dialami oleh anak-anak zaman sekarang.

Dirilis dari laman liputan6.com, dalam lagu ini Mawar ingin bercerita mengenai perasaan jatuh cinta yang melebihi dari egonya sendiri. Hingga akhirnya membuat seseorang yang berkali-kali mengalah demi pasangannya.

Berbeda dengan single pertama Mawar De Jongh, "Heartbeat" , dalam single "Lebih Dari Egoku" ini musiknya lebih banyak menggunakan akustik base namun tetap ada beat dan rhythym.

Untuk melengkapi single ini, sebuah video klip besutan Davy Linggar telah dipersiapkan. Berlokasi di Bandung, Mawar merasa sangat senang bisa bekerja sama dengan sutradara sekelas Davy Linggar.

Selain itu, Mawar De Jongh juga sangat senang bisa membagikan single keduanya ini ke publik. Lagu “Lebih Dari Egoku” sudah bisa didengarkan di Digital Streaming Platform favorit Anda dan juga sudah bisa di-request di radio seluruh Indonesia. (net)