Lakukan Ini Bila Ingin Mengenal Diri Sendiri

Lakukan Ini Bila Ingin Mengenal Diri Sendiri
Meditasi tingkatkan spiritual dalam diri manusia (Foto Ist)

MEDIASRIWIJAYA.com - Jakarta Untuk mengenali diri secara spiritual, sesungguhnya tidaklah dibutuhkan guru. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan meditasi.

"Kalau untuk kemampuan personal kita, tidak perlu cari guru tidak apa-apa. Kecuali kita mau melatih kemampuan supranatural yang ada tujuan tertentu," ujar demonologist El Micha seperti diungkapkannya dalam video di channel Youtube Billy Christian dengan judul IndigoTalk#50 Mendalami Ilmu Ritual Kegelapan. Dikutip dari liputan6.com

Sehingga, bagi Anda yang tak sempat untuk belajar mendalami tentang diri secara spiritual dan tinggal di kota-kota besar, tidaklah perlu bepergian ke tempat-tempat tertentu.

"Kita bisa rutin meditasi di rumah saja tidak apa-apa," ujar El Micha.

Menurut El Micha, meditasi adalah waktu yang tepat bagi kita untuk mendengar apa yang dikatakan Tuhan.

"Kalau buat aku, meditasi itu adalah waktunya kita mendengar apa kata Tuhan. Pada saat kita berdoa, kita mengucap sesuatu pada Tuhan," katanya dalam video tersebut dikutip pada Kamis (12/7/2018).

15 Menit Sebelum Tidur

Menurut Micha, meditasi bisa dilakukan paling tidak 15 menit sebelum tidur.

"Kalau aku meditasi tidak harus duduk bersila. Bisa duduk, bisa berbaring, yang penting awal masuknya adalah atur napasnya," kata El Micha.

Jika sudah bisa mengatur napas, nantinya pikiran dan hati akan dengan segera mengikutinya.

"Dari situ nanti kita akan masuk ke frekuensi meditasi, 15 menit itu cukup. Sekadar untuk menghilangkan energi negatif, kita refresh lagi, kita bisa terkoneksi dengan vibrasi yang lebih bagus lebih tinggi," papar El Micha.(net)