Lahat Peduli Mengaji Bantu Korban Banjir 

Lahat Peduli Mengaji Bantu Korban Banjir 

KIKIM TIMUR, MEDIASRIWIJAYA -Kembali bantuan datang untuk para masyarakat korban banjir bandang di Kikim Timur,kali ini Lahat Peduli Mengaji memberikan bantuan pakaian, alat rumah, donasi ke 187 KK, dan renovasi mushola serta sembako, Minggu (19/01/2019) sekitar 09.00 wib.

Perwakilannya dari Lahat Peduli Mengaji menyerahkan bantuan secara langsung ke Posko Kecamatan Kikim Timur di Pendopoan rumah dinas Camat Kecamatan Kikim Timur dan diterima oleh Camat Kikim Timur Pebroni SE.,MM yang juga disaksikan oleh Sekcam Kikim Timur Egawarti serta para pegawai kantor kecamatan. "Kami keluarga besar Lahat Peduli Mengaji turut prihatin dan berempati atas musibah banjir bandang yang melanda saudara-saudara kita di Kikim Timur ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,"ujar perwakilan dari Lahat Peduli Mengaji.

Camat Kikim Timur Pebroni SE,MM.,yang menerima langsung bantuan dari Lahat mengaji mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Lahat Peduli Mengaji. "Atas nama Pemerintah Kabupaten Lahat dan Masyarakat Kikim Timur, kami mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya kepada seluruh keluarga besar Lahat Peduli Mengaji. Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada para masyarakat yang terdampak banjir bandang. Semoga kepedulian ini akan dibalas oleh Allah dengan Kebaikan yang berlipat ganda pula,"ungkap Pebroni.(Akbar)