Lagi, Korban Mutilasi Ditemukan tanpa Kepala dan Lengan Tangan Kiri

Lagi, Korban Mutilasi Ditemukan tanpa Kepala dan Lengan Tangan Kiri
foto:ms/lily - Mayat korban yang baru ditemukan beberapa bagian, yang sudah berada di RS Bhayangkara Palembang

OI, MS,com - Korban pembunuhan Mr X dalam kondisi mutilasi tanpa kepala dan lengan tangan kiri, ditemukan warga di perairan Sungai Arisan Bopeng Dusun 2 Rt 03 Desa Pinang Kecamatan Pinang Mas Kabupaten Ogan Ilir (OI) Sumatera Selatan (Sumsel), Kamis (6/6) sekitar pukul 10.00 wib.

Korban diduga atas nama Karoman bin Burhanudin (40), warga Dusun 2 Rt 03 Desa Pinang Mas Kec Sungai Pinang Kab OI Sumsel. Pergi mencari ikan pada Rabu (5/6) pukul 21.00 wib, hingga Kamis (6/6) pagi belum pulang ke rumah.

Korban Karoman yang sehari- hari mencari ikan, dengan cara 'serampang' tombak mata 3. Ditemukan sudah meninggal dunia dan dalam kondisi termutilasi pada bagian kepala dan tangan kiri, sedangkan 

tubuh korban sudah meninggal dunia dan tubuh korban bagian Kepala, kedua tangan korban hilang,  hingga saat ini belum ditemukan, luka  bacok di perut dan kaki kiri ada mengalami luka bacok. 

Misteri ini terungkap bermula kKarena korban tidak pulang, membuat pihak keluarga dan warga langsung melakukan pencarian di seputaran sungai tempat korban mencari ikan. Pada Kamis (6/6) pukul 08.00 wib, anak Korban Agus (15), yang ikut dalam pencarian menemukan satang (batang) bambu milik korban, yang tertancap di dasar sungai dekat sawah Jono Kamaludin. jarak lebih kurang 300 meter sekira pukul 08.30 wib.

Saksi Mulyadi bin Aidit menemukan perahu di sungai Arisan Bopeng didekat tanah milik Azwar dalam posisi terbalik, kemudian sekira pukul 10.00 wib lebih kurang 500 meter Saksi Firdaus bin M. Soleh di Sungai Bopeng dekat tanah Reza bin Rusdi saat ditemukan korban tertimbun di dalam lumpur sungai saat ditemukan.

Atas kejadian tersebut, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain mengatakan jika pihaknya telah melakukan penyelidikan. "Menurut Kasubdit Jatanras benar peristiwa tersebut, dan polisi sedang melakukan penyelidikan dan olah TKP," ujarnya.

Selanjutnya oleh pihak kepolisian Polres OI Sumsel, jenazah korban dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, untuk dilakukan otopsi. (Ly).