Kiki-Helen Bujang Gadil Empatlawang 2019

Kiki-Helen Bujang Gadil Empatlawang  2019
(Foto Mediasriwijaya.com/akbar)


EMPATLAWANG, MEDIASRWIJAYA.com - Dinas Pariwisata Kabupaten Empatlawang menggelar acara grand final pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang (BGEL) tahun 2019, Senin (5/8) malam. Kiki Renaldo dengan nomor urut 09 dan Helen Ade Mutiara yang bernomor 02 sebagai bujang dan gadis .

Sebanyak 24 orang finalis perwakilan seluruh kecamatan di Kabupaten Empatlawang, mengikuti ajang tersebut. Dengan mengenakan berbagai busana tradisional, para finalis menjadi perhatian ratusan masyarakat Empat Lawang di gedung serba guna (GSG).

“Ajang ini, awalnya diikuti sebanyak 84 peserta, setelah dilakukan serangkaian sampai malam puncak ini menjadi 12 pasangan bujang gadis,” kata Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang, Mgs Nawawi.

Sementara Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhamad dalam sambutanya mengatakan, malam ini adalah malam yang di tunggu-tunggu untuk mengetahui pemenang Bujang Gadis Empat Lawang 2019.

“Kita berharap nantinya yang jadi pemenang bisa menjadi duta pariwisata di Kabupaten Empat Lawang,” harap dia.

Panitia memutuskan Kiki Renaldo dengan nomor urut 09, terpilih menjadi bujang dan Helen Ade Mutiara yang bernomor 02 gadis. Setelah terpilih sebagai bujang gadis Empat Lawang 2019 keduanya mimiliki visi dan misi yang sama.

“Terutama kami ingin memromosikan pariwisata Empat Lawang ini agar dikenal dan anak muda di daerah lebih baik lagi,” kata dia kepada awak media.(b4r)