Khitanan Massal & Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT PT Bukit Asam Tbk ke 39 Tahun 2020 Unit Dermaga Kertapati

Khitanan Massal & Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT PT Bukit Asam Tbk ke 39 Tahun 2020 Unit Dermaga Kertapati

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA - Rangkaian HUT PT Bukit Asam Tbk ke 39 Tahun 2020 kali ini diisi dengan kegiatan Khitanan Massal dan Pengobatan Gratis yang digelar di Lapangan DOK Gandus Kelurahan Karang Anyar Palembang, Kamis (12/3).

Acara yang dihadiri Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda ini diikuti sekitar 150-an peserta sunatan massal dan pengobatan gratis.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada General Manager PT Bukit Asam Tbk Unit Derti yang diwakili Manager SDM Umum dan Keuangan Yulian Sudarmawan. seluruh jajaran Pemkot Palembang seperti Bappeda, Dinkes, Dinsos, DLHK, Perekonomian, Dishub dan beberapa aparat seperti camat, lurah dan perangkatnya yang ikut hadir pada kegiatan ini. "Sunatan massal yang digelar PTBA dalam rangka HUT ke 39 tahun. Dana CSR untuk warga kota Palembang yang dikucurkan PT Bukit Asam Tbk Unit Derti ini lumayan besar. Ini sangat menggembirakan kami. PTBA perusahaan yang sangat peduli dengan masyarakat. Terbukti setiap HUT PTBA selalu gelar donor darah, sunatan massal, pembangunan posyandu, perbaikan infrastruktur, pendidikan dan sebagainya. Mewakili Pemkot kami berterimakasih. Kami berharap di tahun mendatang lebih banyak lagi untuk membantu Pemkot Palembang. Ke depan Pemkot berharap ada kegiatan lain seperti Operasi Pasar, Operasi Katarak dan lain sebagainya. Selamat HUT PTBA ke 39," ujar Fitrianti yang pada kesempatan ini secara resmi membuka kegiatan Sunatan Massal. 

Di tempat yang sama, General Manager PT Bukit Asam Tbk Unit Derti yang diwakili Manager SDM Umum dan Keuangan Yulian Sudarmawan menyatakan permohonan maaf karena General Manager PT Bukit Asam Tbk Unit Derti tidak bisa hadir. Adapun peserta sunatan ini sebanyak 150 orang.  Rangkaian kegiatan sudah dimulai sejak 20 Februari 2020 dengan melaksanakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Dipo Kertapati. Selanjutnya, pada 2 Maret 2020 digelar Upacara HUT PTBA ke 39 di PTBA Unit Derti. "Kami juga melaksanakan serangkaian kegiatan seperti pembagian sembako gratis dan beberapa kegiatan lainnya," kata Yulian Sudarmawan.

Hadir pada kegiatan ini seluruh unsur Muspida selain Wakil Walikota Palembang juga hadir Kepala Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo serta beberapa unsur lain seperti Camat Gandus dan Lurah Karang Anyar, Lurah 36 Ilir, para Ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (ADV)