Kemeriahan Trans Studio Cibubur dalam Semarak HUT Transmedia

Kemeriahan Trans Studio Cibubur dalam Semarak HUT Transmedia
Asyiknya main salju di Trans Studio Cibubur.(Foto ist)

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA.com  - Trans Studio Cibubur jadi semakin meriah dalam semarak HUT Transmedia hari ini. Sejumlah pengunjung asyik seru-seruan di beragam wahana Trans Studio Cibubur.

Dalam rangka HUT Transmedia ke-18, ada acara live 2 hari 2 malam di indoor theme park berkelas internasional, Trans Studio Cibubur dan Trans Studio Bali, pada 14 dan 15 Desember 2019 mulai jam 18.30 WIB. Dilansir dari detik.com

Trans Studio Cibubur menjadi pusat kemeriahan semarak HUT Transmedia ke-18. Tak heran jika sejak Sabtu (14/12) pagi, theme park indoor kelas dunia ini sudah ramai pengunjung. Pengunjung tampak antusias sekali untuk menikmati ragam wahana Trans Studio Cibubur sepuasnya, sembari menunggu salah satu puncak acara HUT Transmedia ke-18 malam nanti.

Sejumlah pengunjung tampak meramaikan wahana yang memacu adrenalin seperti 'Bat Glide', yang memungkinkan pengunjung merasakan sensasi meliuk dengan posisi terbalik bak kelelawar. Ada juga wahana yang mampu menambah pengetahuan seperti 'Sci-Fi City'.

Sedangkan 'Mini Snow' menjadi salah satu wahana Trans Studio Cibubur yang paling menarik minat pengunjung. Hamparan salju putih dengan dekorasi manusia salju membuat pengunjung betah seru-seruan bermain bola salju hingga berfoto ala musim dingin.

Salah satu pengunjung yang terlihat menikmati keseruan itu adalah bapak Djafar dari Sukabumi. Membawa anak dan istrinya liburan ke Trans Studio Cibubur, mereka ternyata sudah menjajal banyak permainan.

"Iya memang kita rencana berlibur ke sini. Tadi kita sudah mencoba wahana seperti 'Pacific Rim', baru lima sih tadi," ujarnya, "Untuk hari ini tadi dapat kabar kalau hari ini akan ada HUT Transmedia ya dan akan berbeda dari hari biasa. Di sini memuaskan ya," ucapnya.

Dengan semarak HUT Transmedia ke-18 pada hari ini juga akan dimeriahkan NCT Dream, Trans Studio Cibubur juga diramaikan oleh para penyuka K-Pop. Secara khusus fans NCT, atau NCTzen.

"Iya kita nungguin NCT Dream. Di sini wahananya seru! Ini keluar asapnya nih!" ujar Fiona dan Lintang saat diwawancara di wahana 'Mini Snow' atau permainan salju.

"Tadi kita naik prosotan di sini terus foto-foto juga. Kita juga nyobain 'Zombie Wars' sama 'Alien Taxi'. Seru sih kita tadi teriak-teriak pas main 'Alien Taxi'," ujar mereka.

Selain fasilitas wahana yang mumpuni, pengunjung juga bisa menikmati berbagai makanan yang ada di dalam Trans Studio Cibubur. (net)