Kejurnas Grasstrack Region 1B Putaran Ke- 1 Sumatera 

Kejurnas Grasstrack Region 1B Putaran Ke- 1 Sumatera 

MUARA ENIM, MEDIASRIWIJAYA  - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack Region 1B Putaran Ke-1 Sumatera yang kali ini digelar di Kabupaten Muara Enim tepatnya di Sirkuit Motocross Area PT Bukit Asam, Tanjung Enim telah resmi dimulai.

Hal tersebut ditandai dengan berkibarnya bendera start oleh Camat Lawang Kidul, Rahmat Noviar yang mewakili Plt Bupati Muara Enim, H Juarsah, Minggu (23/2).

Sebelum mengibarkan bendera start, Noviar pun membacakan sambutan tertulisnya yang mengatakan selamat ulang tahun PT Bukit Asam yang ke-39, Semoga semakin maju dan jaya. Noviar berharap, dengan diadakannya even berstandar nasional ini akan dapat memacu semangat para tracker-tracker lokal untuk berjuang menjadi pembalap nasional. “Keluarkanlah kemampuan terbaik dengan mengutamakan sportivitas,” tutup Noviar.

Sementara itu, Julismi yang mewakili GM UPTE, PT Bukit Asam, Suhedi  menjelaskan Kejurnas Grasstrack ini merupakan salah satu dari beberapa rangkaian kegiatan perayaan HUT PT Bukit Asam ke-39 Tahun 2020. “Even berstandar nasional ini kami adakan dengan tujuan untuk menjaring serta mencari bibit-bibit pembalap grasstrack yang berpotensi khususnya untuk pembalap kita di Sumatera Selatan dengan harapan masa depan mereka bisa lebih cerah dan semoga akan sampai di kancah nasional bahkan internasional. Lanjut Julismi, tak hanya Kejurnas Grasstrack. Tapi, Di ulang tahun yang ke-39 ini kita juga menggelar banyak sekali kegiatan yang khusus dipersembahkan untuk masyarakat di sekitar perusahaan yang selama ini kami tahu telah mendukung sepenuhnya atas operasional yang dilakukan perusahaan, "tuturnya. (ganda)