Kapolrestabes Palembang

Kapolrestabes Palembang
Teks foto Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji beserta istri, tiba di Markas Komando (Mako) Polrestabes Palembang didampingi Kombes Pol Didi Hayamansyah, Rabu (18/12) sekitar pukul 08.00 Wib.

PALEMBANG, MEDIA SRIWIJAYA - Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji beserta istri, tiba di Markas Komando (Mako) Polrestabes Palembang didampingi Kombes Pol Didi Hayamansyah, Rabu (18/12) sekitar pukul 08.00 Wib.

Teks foto Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji beserta istri, tiba di Markas Komando (Mako) Polrestabes Palembang didampingi Kombes Pol Didi Hayamansyah, Rabu (18/12) sekitar pukul 08.00 Wib.

Sebelum memasuki Mako Polrestabes Palembang, Kapolrestabes Kombes Pol Anom dan Istri, disambut dengan pengalungan selendang dan buket bunga untuk sang istri. Tak lupa tarian sekapur siri selamat datang.

Acara selanjutnya, laporan penjaga Pos Mako Polrestabes, barulah tradisi pedang pora sebagai bentuk penyambutan pejabat baru diiringi tepuk tangan dan salaman dari seluruh Anggota Polrestabes Palembang.

Sebelum memasuki gedung utama Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadji beserta istri, didampingi Kombes Pol Didi Hayamansyah dan Istri, disuguhi atraksi Polisi Cilik (Pocil) Polrestabes Palembang.

Kapolrestabes Palembang Anom Setyadji, menyikapi acara tahunan yaitu Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 di Kota Palembang, yakin jika seluruh personil Polrestabes Palembang dibawa Komando pejabat lama Kombes Pol Didi Hayamansyah telah mempersiapkan segala hal demi tercipta situasi kondisi kondusif di Kota Palembang.

"Menghadapi Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, saya yakin jajaran Polrestabes Palembang dibawa kepemimpinan Bapak Didi sudah melakukan hal- hal yang positif, dan sudah melaksanakan agenda- agendanya," ungkap Kombes Pol Anom.

Antisipasi kejahatan- kejahatan jalanan seperti Kasus 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan narkoba, di wilayah hukum Polrestabes Palembang. Untuk itu beliau menekankan seluruh jajarannya agar dapat meninimalisir.

"Saat ini sedang saya pelajari, nanti akan ada treatmen khusus, sesuai apa yang disampaikan bapak Kapolda (terkait kasus 3C dan Narkoba), tentu akan menjadi prioritas mengungkapkan kita. Curas curat dan curanmor harus kita tekan," ungkap Kombes Pol Anom. 

Pejabat lama Kombes Pol Didi Hayamansyah dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim dalam rangka Dikreg Sesko TNI ke XLVII Tahun 2020. Diganti dengan pejabat baru Kombes Pol Anom Setyadji dari Dir Intelkam Polda Kalimantan Tenggara. (Ly).