Kapolda Sumsel Terjun Langsung Bagikan 400 Takjil

Kapolda Sumsel Terjun Langsung Bagikan 400 Takjil
foto:ms/lily - Kapolda Sumsel sedang membagikan takjil kepada salah seorang pengendara.

PALEMBANG, MS.com - Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain, di momen Bulan Suci Ramadan 1440 H, bersama pejabat utama Polda Sumsel, membagikan 400 takjil, di simpang Lampu Merah Jembatan fly over Polda Sumsel, Senin (27/5).

 "Ini hari terakhir, saya dengan Bapak Wakapolda serta pejabat utama yang lain, membagikan 400 takjil. Sebagai bentuk kegiatan sosial, karena kita ingin berbagi," ungkap Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain.

Pembagian takjil ini dilaksanakan Polda Sumsel selama 20 hari kerja, dimana satu hari sebanyak 400 takjil dibagikan langsung oleh setiap Satker.

"Sekali lagi ini hanyalah kegiatan sosial kami sebagai bentuk kepedulian. Apalagi di bulan Ramadan ini kita mengharapkan keridhoan Allah SWT, supaya yang kita lakukan dengan Nawaitunya ikhlas," ujar Kapolda Sumsel.

Bahkan Kapolda Sumsel Irjem Pol Zulkarnain mengimbau bagi pemudik, agar menyiapkan kendaraan baik R2 maupun R4 dalam kondisi prima termasuk pengemudi.

 "Bagi pemudik pertama jangan mengunakan motor jika jarak jauh, cek kondisi kendaraan, termasuk pengemudi jangan pakai sandal, helm SNI, pakai jaket. Termasuk pengemudi mobil cek fisk lendaraan," ingat Kapolda Sumsel.

Dari pantauan, saat Kapolda Sumsel Irjem Pol Zulkarnain membagikan takjil kepada pengemudi yang melintas, saat berhenti menunggu lampu hijau. Warga yang terkejut langsung mengambil handpone langsung selfi bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnaim.n (Ly)