Jembatan Gantung Terpanjang Lokasi Favorit Swafoto

Jembatan Gantung Terpanjang Lokasi Favorit Swafoto
Warga berswafoto di jembatan gantung yang diklaim terpanjang di Sumatera Selatan.(foto ist)

LAHAT, MEDIASRIWIJAYA – Jembatan gantung Desa Pagarbatu Kecamatan Pulau Pinang, yang merupakan jembatan gantung terpanjang di Sumsel. Kini menjadi salah satu lokasi terfavorit  berswafoto.

Dede Sulaiman, seorang pengendara dari Kota Pagaralam. Dia sering melintas jalan tersebut, namun baru kali ini punya kesempatan berswafoto. “Kalau di Pagaralam tidak ada yang sepanjang ini, jadi kebetulan melintas bersama keluarga, saya sempatkan untuk berswafoto. Saya ingin berfoto di jembatan gantung yang diklaim terpanjang se Sumsel,” kata dia, melansir lahatonline, Minggu (06/10).

Sementara itu, Yuli pengendara lainnya mengungkapkan, jembatan tersebut memang benar benar panjang. Sehingga dia tidak berani untuk berjalan melewati. “Saya cuma berani di awalnya saja, tidak berani ke tengah, karena rasanya goyang goyang, seperti mau jatuh. Namun banyak yang lewat disini, bahkan menggunakan motor,” ujarnya.

Jembatan tersebut diklaim terpanjang se Sumsel karena memiliki panjang kira kira 300 meter, dan mempunyai 3 tiang penyangga ditengah. Jembatan gantung itu digunakan sebagai akses utama warga Desa Pagarbatu.(net)