Jelang Pilkada 2020 Bupati Mura Berikan Dana Hibah Ke Bawaslu

Jelang Pilkada 2020 Bupati Mura Berikan Dana Hibah Ke Bawaslu
Bupati Mura usai penandatanganan MoU

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA.com - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2020 mendatang, Bupati Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan bersama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mura dan dihadiri Bawaslu Propinsi Sumatera Selatan mengelar penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) guna pemilihan Bupati Mura di tahun 2020, Kamis (31/10).

H Hendra Gunawan Bupati Kabupaten Mura mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran Bawaslu sumsel bersama rombongan serta Bawaslu Kabupaten Mura. "Semoga dengan telah ditandatangani NPHD ini ke depan nanti Pilkada Kabupaten Mura dapat berjalan dengan baik, " ucap Bupati.

Dikatakannya, untuk dana hibah dari Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah diberikan ini, dalam rangka mendukung suksesnya pelaksanaan pilkada 2020. Kemudian pemanfaatan dana hibah tersebut bisa terserap dengan baik, dengan harapan dapat menyukseskan pekaksanaan pilkada nanti.

Dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati sehingga terwujudnya pilkada Musi Rawas yang berkualitas. "Dengan demikian mudah-mudahan apa yang telah kita rencanakan nanti dapat berjalan sesuai harapan kita semua, "kata Bupati.

Ketua Bawaslu Kabupaten Mura Oktureni Shandra menyampaikan bahwa segala sesuatu yang telah dihibahkan oleh Bupati Mura H Hendra Gunawan melalui NPHD ini. Sebagai bentuk dukungan ke Bawaslu dalam pelaksanaan rangkaian acara pilkada, termasuk juga guna operasionalnya. "Hal ini barang tentu akan kami pertangung jawabkan seperti pengunaan anggaran hingga sampai pelaksanaan nanti, "pungkasnya. (zul)