Irfan Hakim Pilih Tahun Baru di Jakarta

Irfan Hakim Pilih Tahun Baru di Jakarta
Selebritas sekaligus model dan presenter Irfan Hakim lebih memilih menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga di Jakarta.(Foto ist)

JAKARTA, MEDIASRIWIJAYA.com - Selebritas sekaligus model dan presenter Irfan Hakim lebih memilih menghabiskan malam tahun baru bersama keluarga di Jakarta. Apalagi tahun ini Irfan masih memiliki anak bayi.

"Saya libur tahun baru bersama keluarga saja di Jakarta. Sebab sudah ada baby kan," kata Irfan Hakim, Senin (23/12). Dilansir dari republika.co.id

Irfan mengaku sedang banyak menikmati waktu bersama keluarga, sebab saat ini sudah memiliki momongan yang harus mendapatkan perhatian. "Kesibukan lain, ya lagi ada kerjaan saja, ini juga balik dari Bandung ke Jakarta, karena ada kejar beberapa syuting juga," ungkapnya.

Irfan Hakim mengaku menikmati serta memberikan apresiasi terhadap pelayanan Kereta Api dalam menghadapi libur Natal dan Tahun Baru 2020. "Pelayanan saya rasa sudah bagus, saya cukup menikmati untuk yang ada di Stasiun Gambir ini," kata Irfan Hakim di Stasiun Gambir.

Irfan baru saja tiba di Jakarta, usai mengantarkan keluarganya untuk berlibur ke Bandung. Namun, ia harus kembali ke Jakarta karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan.

Artis tersebut lebih suka menggunakan jasa kereta api ketika berpergian ke Bandung. Sebab bisa memangkas waktu perjalanan serta terhindar dari kemacetan.

"Kalau menggunakan mobil pribadi, itu pasti waktu tempuh bertambah, karena tujuan ke Bandung sering terjadi kemacetan, sedangkan dengan kereta api waktu tempuhnya lebih bisa terjamin," ujarnya.

Salah satu layanan yang dimaksimalkan Irfan di Stasiun Gambir adalah fasilitas kursi pijat. Ia mengaku senang dengan adanya kursi pijat otomatis tersebut, sebab bisa mengurangi kelelahan yang diderita selama perjalanan.

"Kursi pijat ini bisa memberikan manfaat yang banyak. Setidaknya bisa mengurangi kelelahan selama perjalanan," kata Irfan.(net)