INKAI Sumsel Juara Umum Piala Bupati OI 2019

INKAI Sumsel Juara Umum Piala Bupati OI 2019
Para juara Open Turnamen & Festival Karate Piala Bupati OI 2019

PALEMBANG, MS  - Perguruan Institut Karate - Do Indonesia (INKAI) Sumsel, meraih juara umum dalam Open Turnamen &  Festival Karate Piala Bupati Ogan Ilir  (OI) Tahun 2019 bertempat di Auditorium Universitas Sriwijaya. Yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 21-22 September 2019.

INKAI Sumsel dibawa Manajer Sinsei Iptu Dedy Wijaya, memposisikan diri sebagai juara umum setelah mengantongi 20 emas, 9 perak dan 23 perunggu. Dalam pertandingan ini INKAI Sumsel mengalahkan 30 tim lain dari Sumsel. 

Foto : IST - Foto bersama.

Disusul urutan kedua FORKI OI dengan perolehan 8 emas, 10 perak dan 10 perunggu. Untuk posisi ke tiga dari Dojo JR dengan 4 emas, 3 perak dan 5 perunggu. "Alhamdulilah, Atlit INKAI Sumsel menjadi juara umum ke 1, dari 30 tim yang berlaga di open turnamen Piala Bupati OI," ungkap Iptu Dedy Wijaya selaku Sinsei INKAI Sumsel.

Keberhasilan ini dikatakan Iptu Dedy Wijaya, membuktikan jika INKAI Sumsel kembali berjaya dengan bukti mengalahkan 30 tim yang berlaga, "Inkai Sumsel Juara, kembali berjaya, dengan motto satu hati satu tekat satu tujuan untuk INKAI juara," ungkap Sinsei Iptu Dedy Wijaya. 

Dikatakan Sinsei Iptu Dedy Wijaya, keberhasilan yang diperoleh INKAI Sumsel tidak terlepas dari dukungan Ketua dan Pengurus INKAI Sumsel. "Terimakasih kepada Ketum INKAI Sumsel Ir H Saiful Bachri, yang selalu support untuk kemajuan INKAI Sumsel beserta Pengurus Daerah serta para pelatih dan atlit," ujarnya. (Ly).