Ingin TMMD Bisa Lebih Dari Satu Bulan

Ingin TMMD Bisa Lebih Dari Satu Bulan

 

PEKALONGAN - Ini yang diungkapkan Siti Romiyati (56) warga Dukuh Jlubang RT 01/ RW 02 Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang rumahnya ditempati pasukan selama pelaksanaan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan.

Yakni, dia menginginkan waktu pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan di Desa Pantirejo tidak hanya 1 bulan, melainkan bisa diperpanjang. Hal itu menyusul warga Desa Pantirejo butuh dorongan dari TNI.

''Tidak hanya itu, jika bisa diperpanjang saya bisa kumpul dengan Tentara yang sebagian tinggal di rumah saya. Bisa tukar pengalaman, sekaligus mempunyai kesempatan untuk memasakan para TNI yang tinggal di rumah saya dalam waktu yang cukup lama,'' tutur Siti Romiyati.

Dia mengaku, ada rasa bangga dan bahagia tersendiri, setiap hari bisa menyediakan atau memasak untuk para Tentara yang tinggal di rumahnya. ''Apalagi, anak-anak saya sudah misah, tinggal di rumahnya sendiri-sendiri, hadirnya Pak Tentara di rumah saya bisa menambah regeng suasana,'' tambah Siti Romiyati. (Pendim 0710/Pekalongan)