Ilyas Panji: Semua Biasa-Biasa Saja

Ilyas Panji: Semua Biasa-Biasa Saja
Bupati OI, Ilyas Panji menyerahkan formulir pendaftaran ke partai.(foto ist)

INDRALAYA, MEDIASRIWIJAYA – Setelah sebelumnya, dua putra mahkota Wakil Gubernur Sumsel, A.W Noviadi dan Panca Wijaya Akbar, yang mengembalikan formulir pendaftaran. Kini gilirannyaI lyas Panji Alam, yang mengembalikan formulir Calon Bupati di tiga Partai Politik, yaitu Nasdem, PPP dan PAN di masing-masing Sekretariat Parpol, pekan lalu. “Hari ini saya mengambalikan mengembalikan formulir Cabup di tiga partai dan ini bentuk keseriusan saya dapat diusung untuk pilkada 2020,” katanya usai menyerahkan Formulir di sekeretariat Partai PAN, melansir sumateranews.

Ia menambahkan, ketiga parpol tersebut sudah mendekati untuk mengusungnya maju dipilkada 2020. “Semua parpol sudah mendekati untuk mengusung di pilkada 2020, dan ketiga parpol bisa mengusung untuk Cawabup, tentunya dari Parpol PAN dan saya membuka seluas-luasnya untuk cabup yang dampingi saya nantinya,” terangnya.

Menurutnya, tidak ada lawan yang kuat di  pilkada 2020, semuanya dinilainya biasa-biasa saja. “Ya, tidak ada calon yang kuat semuanya biasa-biasa saja,” tegas dia.(net)