Home Credit Promo Akhir Tahun 

Home Credit Promo Akhir Tahun 
Teks foto Home Credit yang melaksanakan pameran 6 – 16 Desember 2019 di atrium PS Mal Palembang.

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA  —  Memasuki akhir tahun, hampir semua kegiatan usaha melakukan berbagai promo menarik untuk menarik pembeli. Salah satunya, Home Credit yang melaksanakan pameran 6 – 16 Desember 2019 di atrium PS Mal Palembang.

Fredy Silaen Teritory Manager Home credit City Palembang menjelaskan, homefair digelar dalam rangka semarak promo akhit tahun. 

“Selama Homefair berlangsung, akan banyak penawaran menarik untuk furniture maupun ponsel,” kata Fredy, melansir penasumatera, pekan lalu.

Ia menambahkan, tak hanya itu , proses yang ditawarkan untuk memiliki semua barang selama pameran berlangsung tak akan ribet hanya butuh waktu 3 menit.

 “Karena itulah kita menargetkan omset lumayan besar untuk semua produk,” ujarnya.

Sementara itu Bily Wijaya Owner Shinta Furniture sebagai salah satu peserta pameran yang menyediakan beragam furniture dan rumah tangga mengaku, jika menyediakan spring bed, kursi dan meja makanz meja oshin, sofa dan masih banyak lagi yang lainnya. Harga yang ditawarkan mulai dari rp3 juta sampai rp60 juta untuk kursi ukiran set.

“Selama pameran kita menyediakan beragam produk yang dibutuhkan konsumen dan tentunya harga yang ditawarkan bersahabat apalagi selama even homefair berlangsung,” kata dia.

Ayo buruan datang ke Homefair Palembang Square (PS) Mal sekarang juga karena akan banyak keuntungan yang didapat.(net)