Hendra: Mualid sebagai Momen Bersejarah

Hendra: Mualid sebagai Momen Bersejarah
Teks Foto: Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Hj Suwarti .

MUSIRAWAS, MEDIASRIWIJAYA - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW , Bupati Kabupaten Musi Rawas H Hendra Gunawan bersama Wakil Bupati Hj Suwarti berkeliling menghadiri peringatan Maulid Nabi yang diadakan pada setiap kecamatan dari 14 kecamatan dan 13 kelurahan, dan diikutsertakan seluruh jajaran SKPD, OPD, camat hingga unsur muspika lainnya, Jumat (15/11).

H Hendra Gunawan mengatakan sebenarnya diadakan perayaan atau peringatan Maulid merupakan momentum untuk saling mengingatkan antar sesama muslim. Bahwa umat muslim itu memiliki hari bersejarah yaitu hari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. "Oleh sebab itu mari kita sama-sama mengkaji ulang sejarah Maulid karena kegiatan maulid ini selain untuk meningkatkan keimanan kita juga bertujuan mempererat jalinan silaturahmi.
Selain itu juga untuk menjaga kekompakan bersama-sama dalam kebaikan guna membangun Kabupaten Mura yang kita cintai ini, sekaligus dapat memakmurkan masjid. Juga merupakan wujud penghormatan bagi seluruh umat muslim kepada Nabi Muhammad SAW, "jelas Bupati.(zul)