Farmers Siap Beroperasi di PTC

Farmers Siap Beroperasi di PTC
Pusat perbelanjaan modern yang berada di Palembang Trade Centre (PTC) Palembang, kini akan beroperasi Farmers Market Felice menggantikan Diamond.(foto ist)

PALEMBANG, MEDIASRIWIJAYA – Pusat perbelanjaan modern yang berada di Palembang Trade Centre (PTC) Palembang, kini akan beroperasi Farmers Market Felice menggantikan Diamond.

Farmers Market Felice dari pihak PTC Mall mengatakan, masa kontrak Diamond Supermarket yang ada di lantai dasar sudah berakhir September lalu. Hingga Desember akhir, pihak mall masih memberikan waktu untuk membereskan barang-barang yang tersisa.

“Sebagai penggantinya, kita sudah tanda tangan MoU dengan Farmers Market. Mereka akan mulai beroperasi sekitar Februari – Maret 2020 nanti. Sekarang kita lagi mempersiapkan renovasi di PTC Mall,” ujarnya, melansir radarpalembang, kemarin.

Farmers Market didirikan PT Supra Boga Lestari yang sudah memiliki belasan cabang yang tersebar di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang. Hadir dengan konsep yang berbeda dengan supermarket lainnya. Farmers Market menyediakan produk-produk pilihan dan berkualitas. Sesuai namanya, Farmers Market berkomitmen untuk menjadi wadah bagi petani lokal dalam menjual produk-produk mereka.
Masih dikatakan Felice, Farmers Market memiliki area yang lebih besar dan produk lokal yang lebih lengkap dan beragam.

“Supermarket ini mengutamakan kesegaran dan kualitas premium setiap produknya, mulai dari pilihan buah, sayur, daging, ikan segar, bahkan menyediakan produk frozen yang aman dikonsumsi. Untuk urusan harga, tidak terlalu mahal dibandingkan dengan kualitas dan kesegaran produk yang disajikan. Worth it lah,” ujarnya.(net)